Zyrex Za977-Onescribe Smartphone Murah 400 Ribuan

Zyrex ZA977-OneScribe Smartphone Murah 400 Ribuan - Ternyata ada banyak sekali opsi smartphone android murah dengan kimasukan harga 400 ribuan, mengingat smartphone dengan tipe ini juga tidak kalah jumlah peminatnya. melaluiataubersamaini harga 400 ribuan, sebuah smartphone sudah sanggup mendapat spesifikasi lancar untuk internetan (3G), Dual camera, dan belakangan sudah banyak juga yang hadir dengan update sistem operasi terbaru android 6. Beberapa diantaranya smartphone android 400 ribuan yang sudah memakai android 6.0 Marsmallow ialah Evercoss J4B, dan juga Strawberry ST388 Juliette yang sempat di review sebelumnya, anda juga sanggup melihat Daftar HP Android 300 ribuan dan Daftar HPAndroid murah 400 ribuan terbaru tiruana merk. Smartphone murah entry level seharga 400 ribuan dari banyak sekali vendor dan tipe gres yang diperkenalkan tahun ini, salah satunya ialah hp android Zyrex ZA977 dari seri Zyrex OneScribe, smartphone dual sim dengan layanan internet 3G. Sementara pada versi sistem android, perangkat ini menjalankan android 4.4 Kitkat.

Smartphone dengan layar 4.0 Inch ini sejatinya masih memakai layar sentuh jenis TFT LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi 223ppi. Soal kinerja dan bemasukan memori smartphone ini cukup baik, sekelas dengan hp android Brandcode B4S, atau Quero P4, yang sudah dilengkapi dengan processor Dual core 1.2Ghz, RAM 512MB dan ROM/ memori internal 4GB. Selain itu hp Zyrex ZA977 juga sanggup menampung memori external Micro SD dan membaca hingga dengan 32GB. Fitur lain yang melengkapi hp Zyrex Onescribe ZA977 tentu saja ialah GPS, 3D Gravity sensor, wifi, bluetooth, multimedia player, document viewer, email, playstore.


Dual camera juga menjadi spesifikasi kamera yang tertanam pada model Zyrez ZA977-OneScribe in, kamera depan yang memuat resolusi 0.3MP dan kamera belakang sebesar 2MP dengan fitur flash menjadi pelengkap. Smartphone yang dijual dengan harga murah 400 ribuan ini juga sanggup diandalkan selain dengan fitur komunikasi dual sim, layanan data 3G Sudah cukup lancar untuk menjalankan aplikasi sosial media atau saluran internet lainnya browsing, atau streaming video lewat youtube. Semua fitur akan ditenagai baterai 1350mAh, diberikut spek lengkap hp Zyrex ZA977 OneScribe dan harga barunya sekarang.

Spesifikasi HP Android Zyrex ZA977


Harga Baru hp Zyrex ZA977
Dilansir dari situs online tokopedia harga hp android Zyrex OneScribe ZA977 sudah sanggup didapatkan dengan harga Rp 415.000

Kelebihan dan Kekurangan hp android Zyrex ZA977

ZA977 dihadirkan dengan spesifikasi yang cukup baik, hp android Kitkat ini dilengkapi dengan CPU Dualcore 1.2Ghz dan RAM 512MB, Kapasitas memori internal yang cukup memadai dan pinjaman Tflash serta yang tidak kalah penting ialah hp Zyrex ZA977 sudah support data acces 3G. Beberapa yang sanggup dibilang menjadi belum sempurnanyanya ialah penggunan layar TFT LCD yang disebut lebih boros baterai dan resolusi kamera yang tergolong kecil.

Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik membeli hp android Zyrex ZA977 Android kitkat dengan spesifikasi yang cukup baik ini? Harga barunya sekitar 400rb. Demikian gosip harga dan spesifikasi hp android dari Zyrex kali ini.
Tag : zyrex
0 Komentar untuk "Zyrex Za977-Onescribe Smartphone Murah 400 Ribuan"

Back To Top