Harga Dan Spesifikasi Xcom Z3 Android Terbaru



Harga Dan Spesifikasi XCOM Z3 Android Terbaru _ Xcom Z3 ialah salah satu smartphone android terbaru dari xcom mobile. Sebelumnya, blog HargaHP juga sudah mempersembahkan informasi hp terbaru XCOM lainnya, XCOM i5 dengan sensor fingerprint. Pada nama yang sama, diketahui XCOM juga merilis smartphone xcom Z3 dengan spek memori 256MB RAM dan 512MB ROM yang dibandrol dengan harga sekitar 400 ribuan. Generasi terbaru Xcom Z3 yang dihadirkan, terlihat sejumlah peningkatan dan kemampuan Xcom Z3 dari pembaruan processor, kapasitas memori yang lebih baik, serta tunjangan resolusi kamera yang lebih tinggi. Mengenai harga, Xcom Z3 yang terbaru kali ini dijual dengan harga sekitar 600rb.

Xcom Z3 ialah salah satu yang tebaik dimiliki Xcom selain sudah dengan tunjangan layar 5inch,  spek cepat bisa diandalkan dari Quadcore processor 1.2Ghz dan RAM 512MB, kecepatan juga terlihat dibagian jaenteng dengan koneksi 3G XCOM Z3. Selain itu, penerapan memori internal terbilang lebih luas dengan kapasitas 8GB yang didiberikan. Sejumlah peningkatan lain juga terlihat pada kamera, kali ini resolusi 2 megapiksel dan 5 Megapiksel kamera utama ialah yang ditanamkan pada handphone android XCOM Z3 Android. Sebagai yang terbaru, XCOM Z3 mengusung spek lebih mumpuni yang memang terlihat dari sejumlah kelebihan. Utamanya smartphone ini membawa layar lebar 5 inch, CPU cepat yang bisa diandalkan, tunjangan memori yang lebih besar, sampai kualitas kamera yang lebih baik. Format komunikasi dual sim yang dibawa, memiliki kecepatan 3G pada sambungan data/ jaenteng internet. Didukung pula dengan sejumlah fitur penting konektivitas menyerupai adanya GPS, Wifi.


Spesifikasi

- Jaenteng HSPA+
- Layar 5 Inch
- Ram 512Mb Internal 8Gb
- CPU Quad Core 1.2GHz
- 2MP Front Camera
- 5MP Rear Camera
- Playback & Recording
- GPS/GLONASS
- Battery 2600 mAh

Produk smartphone Xcom Z3 terbaru ditawarkan dengan harga yang cukup murah, memiliki tunjangan layar 5inch, serta kecepatan di jaenteng 3G. Seperti yang disebutkan, harga gres hp xcom Z3 android sekitar Rp 600 ribuan tepatnya ialah Rp 610.000


Tag : xcom
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Xcom Z3 Android Terbaru"

Back To Top