Review Evercoss A75l Android Octa Core 1 Jutaan

Review Evercoss A75L Android Octa Core 1 jutaan. Android smartphone evercoss, evercoss A75L Elevate Y dengan Spesifikasi tinggi, sanggup anda jadikan pilihan. Android smartphone evercoss A75L melaluiataubersamaini Processor Octa core berkecepatan 1.3GHz, mempunyai performa yang baik dikelasnya. Jika anda berniat ingin membeli ponsel berakal android evercoss A75L ini, diberikut saya diberikan spesifikasi umum dan harga terbaru dari evercoss A75L yang biar sanggup memmenolong anda.

Informasi terkait “Review Evercoss A75L Android Quad Core 1 jutaan”. Baca juga isu diberikut ini.


Smartphone evercoss A75L dengan harga 1 jutaan ini dibekali dengan processor Octa Core dengan kecepatan 1.3GH ditambah dengan RAM 1GB membuat smartphone android yang satu ini sanggup bekerja dengan optimal dan sanggup dipercaya dalam hal kecepatan. Selain itu hp android evercoss A75L ini juga dilengkapi dengan ROM seluas 8GB yang sanggup dimanfaatkan untuk menyimpan file dan konten/aplikasi di perangkat dengan leluasa, juga sanggup dimenambahkan lagi dengan ekternal memori sampai 32 GB.

Ponsel android evercoss A75L ini digadang gadang sebagai salah satu hp android dari evercoss yang paling irit baterai, bagaimana tidak, hp evercoss A75L dibekali daya baterai dengan kapasitas 4200mAh, sebuah kapasitas baterai yang memang sangat besar membuat smartphone android evercoss 5 inci yang satu ini sanggup bertahan usang tanpa menolongan power bank.

Evercoss A75L mengusung layar 5 inchi dengan resolusi layar 720x1280 pixel dengan memakai layar LCD IPS capacitive multi touch 5 point. Dalam system operasinya, mengusung Android v.4.4 KITKAT. Dan kalau kita tilik kebagian kameranya, ternyata hp evercoss A75L Elevate Y ini juga mempunyai kualitas kamera yang tinggi dengan resolusi kamera utamanya yakni 13MP sehingga sanggup anda andalkan untuk urusan jepret jepret dengan kualitas tanggkapan gambar yang super jernih, sementara itu kalau anda suka berfoto selfie, juga tersedia kamera sekunder/ depannya dengan resolusi 5MP.

Pada bab connectivitas, Evercoss A75L Elevate Y Power ini sudah sanggup memakai 3G dengan detail HSPDA+ 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, tersedia pula wifi dan bluetooth. Fitur-fitur lainnya yang sanggup anda nikmati yaitu 3D, Gesture Smart Access, dan Hot-Knot.

Dan itulah spesifikasi umum yang terdapat pada hp evercoss A75L, sementara itu untuk harga terbaru dari evercoss A75L terbaru ketika ini berkisar di harga 1.5 Jutaan. Harga terbaru evercoss A75L ketika ini yakni Rp. 1.555.000, dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan, harga ini sangat sesuai untuk ponsel android sekelas A75L Elevate Y.

Itu isu yang sanggup dibagikan kali ini pada blog “harga hp” yang biar saja isu kali ini terkena “Review Evercoss A75L Android Octa Core 1 jutaan” sanggup memmenolong anda.


Tags; harga hp android evercoss A75L, evercoss A75L, Spesifikasi evercoss A75L, evercoss A75L harga terbaru.
Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Review Evercoss A75l Android Octa Core 1 Jutaan"

Back To Top