Hp Sunberry E2 Terbaru, Android Spek Cepat Harga Murah



HP Sunberry E2 Terbaru, Android Spek Cepat Harga Murah - Sunberry mobile tercatat sempat meluncurkan beberapa smartphone dengan tipe Sunberry E2, Sunberry E3, Sunberry E4 hadir membawa platform android. Tentu, bahasan kali ini blog HargaHP ingin mereview spek yang terdapat pada hp ini serta harga barunya sekarang. Jika pada seri E3 dan E4 sudah membawakan layar lebar 5 inch, E2 sanggup dibilang dikelas smartphone 4 inch. melaluiataubersamaini spesifikasi layar 4 inch, sanggup ditebak ialah harga murah yang ditawarkan untuk smartphone dengan tipe E2 kali ini. Yang menarikdanunik, ketiga tipe smartphone dari sunberry ini membawa kemudahan internet dengan jaenteng cepat 3G ke internet. Tapi lebih dari itu, khusus untuk hp android termurah sunberry E2 berlayar 4 inch, mengingat ini ialah juga rilis terbaru dari sunberry mobile diketahui versi sistem operasi android yang dihadirkan ialah terbaru v6.0 marshmallow. Tentu ini jadi keutamaan tipe E2 sendiri di kelas smartphone entry level termurah, dengan spek 3G, 4 inch. Lalu berapa harga murah yang kali ini diperuntukkan bagi penjualan sunberry E2 Android? Saat ini harga barunya 400 ribuan saja. Sangat murah bukan? melaluiataubersamaini membayar 400 ribuan, anda bakal mendapat spek kencang jaenteng 3G, Layar 4 inch, dan pembaruan dari versi OS terbaru yang dibawa oleh smartphone E2 Sunberry terbaru kali ini, tertarik?


Sunberry Mobile E2 Smartphone android, dibentuk dengan layar sentuh kapasitas 4 inch resolusi 480 x 800 piksel WVGA. Menghadirkan desain dengan dual camera, dengan opsi penerapan 2 simcard sekaligus, dan cepat dalam sambungan data 3G. Dihadirkan sebagai hp android murah 400 ribuan, Sunberry E2 Mobile sanggup dibilang cukup cepat pada CPU, memakai dual core processor 1.0Ghz serta RAM 512MB, juga dijatah memori internal/ ROM 4GB untuk penyimpanan. melaluiataubersamaini spesifikasi tersebut sunberry E2 termasuk salah satu smartphone android murah 400 ribuan terbaik, sanggup dibilang punya kualitas yang sama dengan smartphone rival sekelas, sebut saja yang gres direview kemarin ialah HP Android QueroP4 serta HP Brandcode B4S. Apalagi, dikabarkan sistem operasi yang dipakai ialah versi terbaru android v6.0 Marshmallow akan menjadi keunggulan sendiri buat Sunberry E2.


Spesifikasi

- Jaenteng 3G, WCDMA 2100
- GSM 850/900/1800/1900
- Layar 4.0 Inch TN Display
- Dual SIM Card
- 480 x 800 WVGA 2,5D TP
- Android v6.0
- Ram 512MB, Internal 4GB
- Dual Camera
- Support MicroSD

Harga Baru Sunberry E2 Rp 455.000

Kapasitas memori internal yang terbilang cukup baik, juga masih mendukung dengan penerapan memori eksternal di dalam ponsel ini. Tentu saja kalau ingin berbicara terkena kelebihan hp android sunberry E2, ini ialah hp android 4 inch dengan spek kencang, baik CPU maupun koneksi ke jaenteng 3G, lainnya, versi terbaru android E2 Sunberry juga dikabarkan memakai android versi terbaru sebagai sistem operasi. melaluiataubersamaini ini sunberry E2 Terbaru, sanggup saja dilirik oleh mereka yang sedang mengincar hp android murah berkarakter. Sebelumnya, sunberry juga membawa nama Sunberry E2 dalam ponsel feature phone. melaluiataubersamaini platform android dan masuk ke pasar smartphone entry level, diperlukan salah satu ponsel cendekia android keluaran terbaru dari sunberry ini sanggup laku dipamasukan.

Demikian review singkat sunberry smartphone dari tipe E2, anda juga sanggup membandingkan harga dan spesifikasi tipe sunberry android lainnya dalam DAFTAR HP ANDROID SUNBERRY TERBARU
Tag : sunberry
0 Komentar untuk "Hp Sunberry E2 Terbaru, Android Spek Cepat Harga Murah"

Back To Top