Review Aldo Smartphone Android As3 500 Ribuan

Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan. Satu lagi nih, smartphone murah keluaran dari produsen ponsel berilmu yang ikut meramaikan pasar smartphone android di INDONESIA, ALDO. Aldo mengeluarkan produk anyar smartphone android murah dengan harga yang sangat terjangkau. Aldo smartphone android AS3 dibekali dengan layar seluas 4 inci dengan system operasi android OS v2.2 Jelly bean. melaluiataubersamaini beberapa kelebihan yang tampak pada handphone android aldo AS3 dengan processor Dual core 1.2Ghz juga tersedia layanan blackberry messenger (BBM Support) didalamnya, hp android dengan harga 500 ribuan ini sanggup anda jadikan pilihan, apalagi anda spesialuntuk punya budget yang terbatas, smartphone dari ALDO yang satu ini sanggup anda miliki dengan budget yang minim tersebut.

Fitur pendukung konektifitas lainnya di ALDO AS3 menyerupai Bluetooth, wifi, dual SIM juga tersedia pada ponsel ini. Sayangnya, kelemahan terlihat pada kapasitas penyimpanan ALDO AS3 dengan harga murah ini 500 ribuan yaitu spesialuntuk didiberikan kapasitas memori internal sebesar 256MB sehingga masih sangat kecil kapasitasnya mengingat ada banyak konten di hp terlebih aplikasi yang sangat membutuhkan memori internal sebagai media penyimpanan utama, namun bahwasanya anda juga sanggup meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan menambahkan memori sd card pada slot yang juga tersedia di hp ALDO smarphone android AS3 ini.

Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan handphone android terbaru keluaran ALDO ini, ALDO AS3. Ponsel berilmu android dengan OS android jelly bean, dual core processor 1.2GHz yang juga tersedia layanan BBM didalamnya. ALDO AS3 ini ialah salah satu ponsel android yang sanggup dibilang murah dengan harga dikimasukan 500 ribuan, kalau anda memang mencari smartphone android murah dengan harga 500 ribuan, processor dual core, android jelly bean, dan aplikasi BBM, ALDO Smartphone AS3 ialah salah satunya. Berapa tepatnya harga ponsel berilmu ALDO AS3 Saat ini? Harga terbaru ALDO AS3 ketika ini ialah Rp. 599.000,-

Untuk sementara ini spesialuntuk itu yang sanggup saya informasikan kepada pembaca terkena hp android ALDO AS3 dengan OS android Jelly bean, processor dual core, dan aplikasi BBM yang dijual dengan harga 500 ribuan, kalau ada update terbaru terkena harga ALDO AS3 ini akan segera saya informasikan dihalaman ini. Untuk sementara, harga terbaru dari hp android ALDO AS3 Android jelly bean ialah Rp. 599.000 Namun harga tersebut sanggup saja tidak sama pada setiap lokasi, dan mungkin selisih harga ALDO AS3 tidak tidak sama jauh dengan kimasukan harga yang sudah disebutkan.

Semoga gosip kali ini sanggup memmenolong terkena “Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan” silahakan diberikan balasan anda melalui komentar dibawah untuk melengkapi gosip ini. Dan terimakasih anda sudah membaca post kali ini “Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan”.


0 Komentar untuk "Review Aldo Smartphone Android As3 500 Ribuan"

Back To Top