Mito A330i Fantasy Selfie 2 Harga 900 Ribuan

Mito A330i Fantasy Selfie 2 Harga 900 ribuan. Mito A330i fantasy selfie 2 dilengkapi dengan layar seluas 4 inci, sementara itu kapasitas penyimpanan internalnya yaitu 4GB. Hp android Mito Fantasy selfie 2 tetap konsisten dengan kamera putarnya, untuk mito A330i fantasy selfie 2, dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP. Sangat jernih terutama untuk selfie. Smartphone mito fantasy selfie 2 dilengkapi dengan ROM seluas 4GB, cukup luas untuk menyimpan aneka macam konten dan aplikasi anda. Mito A330i fantasy selfie 2 ini dijual dengan harga 900 ribuan, hp android mito ini sanggup anda jadikan pilihan dan pas buat anda yang punya budget 900 ribuan untuk mempunyai smartphone berkarakter dengan resolusi kamera yang tinggi.

melaluiataubersamaini ukuran layar seluas 4 inci, ini cukup luas buat anda melaksanakan aneka macam acara di perangkat ini dengan nyaman dan puas. Mito A330i fantasy selfie 2 dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.3GHz, mempersembahkan smartphone android yang satu ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya, apalagi ditambah santunan RAM 1GB. Agaknya tidak perlu mewaspadai kecepatan dan performa yang dimiliki hp mito A330i fantasy selfie 2 ini. Mito A330i fantasy selfie 2 ini dibekali dengan Android v4.4 KITKAT, dan bermacam-macam fitur pendukung lainnya juga tersedia seperti;  GPS, radio FM, Media Player serta flash light untuk kamera.

Mito fantasy selfie 2 ini sangat cocok untuk anda yang bahagia berfoto selfie, kamera pada ponsel ini mempunyai resolusi yang tinggi sehingga sanggup menangkap gambar dengan jernih dan kameranya juga mempunyai fitur rotation yang sanggup anda jadikan sebagai kamera belakang dan kamrea depan.

Harga mito A330i fantasy selfie 2 terbaru, harga terbaru dari mito fantasy selfie 2 yaitu Rp. 929.000 harga yang sesuai dengan spek tinggi yang ditawarkan. Bagaimana berdasarkan anda? Anda sanggup menyidik hp android mito fantasy selfie yang satu ini sebagai pilihan. Untuk sementara ini, harga tersebut yaitu harga terbaru dari smartphone mito fantasy selfie 2. Harga tersebut sanggup anda jadikan sebagai pola untuk membeli ponsel berkelas yang satu ini. Semoga gosip kali ini sanggup memmenolong anda yang mencari gosip terkena harga terkini dari smartphone android mito A330i fantasy selfie 2.


Tag; mito fantasy selfie 2, hp android mito fantasy selfie 2, hp mito A330i fantasy selfie 2, harga mito A330i fantasy selfie 2.
Tag : mito
0 Komentar untuk "Mito A330i Fantasy Selfie 2 Harga 900 Ribuan"

Back To Top