Sunberry E3 Hp Android 5 Inch Harga Murah



Sunberry E3 HP Android 5 inch Harga Murah - Kehadiran Sunberry E3 Android tidak sanggup dibilang tidak, selain meramaikan pasar smartphone murah berkarakter di kelas entry level. sebagai yang terbaru dan tidak mau ketinggalan dikabarkan hp ini membawa sistem operasi android terbaru Marshmallow sebagai OS, Layar lebar 5 inch dan sejumlah kelebihan utama lainnya dari hp Sunberry E3 Android. Dari modal spesifikasi tersebut, sunberry E3 akan cukup banyak yang melirik, apalagi, harga gres handphone ini terbilang sangat murah untuk smartphone layar lebar 5 inch, sekitar 500 ribuan saja. Dari itu, sunberry E3 akan cukup sanggup bersaing dengan smartphone rival sekelas dari banyak sekali brand lain yang juga sudah dikenal model-model smartphonenya di indonesia, Strawberry, Icherry, Bellphone, Brandcode atau sejumlah vendor lokal sendiri. Harga murah menjadi daya jual sunberry E3, Tapi bagaimana spesifikasi selengkapnya smartphone android ini baik itu memori, kamera, ram, dan jaenteng? Berikut isu selengkapnya.

Desain yang coba dihadirkan oleh hp android sunberry E3 sangat menarikdanunik, dengan membawakan layar sentuh lebih luas, 5inch dengan bawaan kamera utama punya resolusi cukup baik 5 Megapiksel untuk mengawetkan setiap momen berharga. Sudah dengan pembaruan, sistem operasi yang terinstall sebagai OS Androidnya dilansir dari situs toko online, ialah versi terbaru v6.0 Marshmallow dengan sejumlah kelebihannya yang sanggup mengoptimalkan penggunaaan RAM, Serta fitur Doze untuk menghemat penerapan baterai sampai 3x lipat. Dan bukan spesialuntuk itu, dengan sistem operasi android terbaru ini juga sanggup lebih leluasa memindahkan aplikasi android ke memori eksternal atau microSD. Makara meskipun ROM atau memori internal Sunberry E3 bekerjsama spesialuntuk 4GB, Anda tetap sanggup memanfaatkan fungsi memori eksternal untuk segala keperluan, plus UI yang gres khasnya marshmallow di Sunberry E3.


Spesifikasi :
- Layar 5"
- Dual Sim
- Jaenteng 3G
- Android Marshmallow
- Ram/Rom 512/4
- Cam 5Mp

Sunberry membawa layar lebar 5 inch dengan fungsi komunikasi dengan dual sim, kanal data internet 3G menjadi kecepatan E3 untuk mengakses internet, bersosial media dan segala urusan yang memerlukan sambungan data. Soal harga, smartphone android 3G Sunberry yang mengandalkan layar besar 5 inch ini dijual dengan harga cukup murah 500 ribuan saja. Informasi yang dilansir dari situs tokopedia, harga sunberry E3 Android ialah Rp 549.000

Demikian isu harga dan spesifikasi hp android sunberry kali ini, harga dan spesifikasi yang diketahui dari situs tokopedia. Anda juga sanggup melihat hp android sunberry terbaru pada DAFTAR HP ANDROID SUNBERRY KELUARAN TERBARU.
Tag : sunberry
0 Komentar untuk "Sunberry E3 Hp Android 5 Inch Harga Murah"

Back To Top