Review Mito A68 Quad Core 8Mp

Review Mito A68 Quad Core 8MP. Yap, mito A68 dengan performa tinggi berkat processor Quad Core berkecepatan 1.3GHz selain itu juga dibekali dengan kamera beresolusi 8MP yang bisa mempersembahkan tangkapan gambar anda jernih dengan perangkat ini. Mito A68 Dilengkapi dengan layar seluas 5 inci sebuah ukuran layar yang luas sehingga lebih puas dalam menjalankan acara anda pada ponsel pintar yang satu ini, dengan ukuran layar seluas ini anda akan nyaman nonton video ataupun bermain game. Untuk urusan perselancaran di internet, hp mito A68 ini sudah bisa berjalan dijaenteng 3G sehingga sanggup mendapatkan amanah untuk kecepatan koneksi ataupun download aplikasi di google play store. Jika dirasa kurang, andapun juga sanggup menambah ruang penyimpanan melalui memori ekternal sampai 32GB di dalam ponsel ini.

System operasinya sendiri ialah OS android v4.2 Jelly bean, dan juga support dual sim. Berbagai fitur pendukung lainnya juga tersedia pada MITO A68 seperti; GPS, radio FM, Proximity dan Light Sensor untuk memdiberi Anda kenyamanan sempurna dan sebagainya. Jika dilihat dari spesifikasinya, hp android MITO A68 ini memang mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Ponsel pintar ini patut anda tilik sebagai pilihan smartphone android mito berkarakter dengan spesifikasi tinggi. Lebih-lebih tetap dengan harga yang cukup terjangkau, jikalau anda punya budget 1 jutaan, anda bisa membeli ponsel android mito A68 ini.

Bagaimana dengan harga mito A69? Seperti yang sudah dibahas diatas, hp android mito yang satu ini dibandrol dengan harga 1 jutaan, untuk harga terbarunya ketika ini ialah Rp. 1.600.000 harga ini ialah harga terbaru ketika ini hp mito A68 Quad core 8MP. Namun bisa saja mungkin harga akan selisih, tapi kalaupun selisih maka tidak jauh jauh dari harga tersebut. Bagaimana berdasarkan anda? Mungkin itu saja doloe sedikit ulasan yang sanggup dibagikan kali ini terkena “Review Mito A68 Quad Core 8MPsemoga gosip kali ini sanggup memmenolong anda.


Tags; revie mito a68, harga hp mito a68, spesifikasi mito a68, harga terbaru mito a68, mito a68 quad core, kamera 8MP.
Tag : mito
0 Komentar untuk "Review Mito A68 Quad Core 8Mp"

Back To Top