Harga Tablet Android Murah, Aldo T55 700 Ribuan

Harga Tablet Android Murah, Aldo T55. Tablet android murah aldo, aldo T55 sanggup anda jadikan pilihan dengan harga murah dan juga didukung dengan Dual SIM. Tablet android aldo T55 dibekali dengan luas layar 7.0 Inci dengan pemberian dual sim. Harga tablet android murah aldo T55 700 ribuan, sebuah harga tablet yang terjangkau, aldo T55 dilengkapi dengan OS android v4.2 jelly bean.

Informasi terkait “harga tablet android murah, Aldo T55.


Aldo tablet android T55 di mempunyai design yang tipis sehingga tetap nyaman digunakan, berbekal dengan processor dual core berkecepatan 1.2Ghz tablet android aldo T55 ini tidak ketinggalan dengan tablet tablet android lainnya. melaluiataubersamaini pemberian dual sim, tentunya juga megampangkan anda untuk gonta ganti kartu sim. Selain itu, aldo android tablet T55 juga didukung dengan dual kamera untuk meterbaikkan kinerjanya. Namun memang kualitas kamera aldo tablet android T55 masih kurang memuaskan dengan spesialuntuk dibekali kamera utama beresolusi 1MP dan kamera depan juga 1MP, namun anda masih sanggup berfoto selfie.

Tidak spesialuntuk dual camera, tablet android ALDO T55 juga mempunyai banyak sekali fitur multimedia menyerupai bbm, WeChat, Whatsapp, Facebook, Twitter, Skype, Viber, KakaoTalk dan lainnya. Untuk berkirim data, aldo tablet andoid T55 sudah dilengkapi dengan Bluetooth.

Jika dilihat dari ruang penyimpanannya, tablet android ALDO T55 cukup sanggup dipercaya alasannya yakni memang kapasitas memori internalnya cukup luas yaitu 8GB yang sanggup anda manfaatkan untuk banyak sekali keperluan. Tapi akungnya, dalam hal konektifitas jaenteng, aldo tablet android T55 masih berjalan pada 2G, Sehingga kurang tancap bila dipakai untuk berselancar di internet. 
Selengkapnya diberikut ini spesifikasi tablet android aldo T55.

Kapasitas Baterai
2300
Kamera Belakang (Megapiksel)
1
Kamera Depan (Megapiksel)
1
Ukuran layar
7.0
Model
T55
Jaenteng
2G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
jelly bean 4.2.2
Ukuran (L x W x H cm)
12 x 18 x 0.5
Garansi produk
1 Tahun Garansi Distributor Aldo
Berat (kg)
1 kg
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8 Giga
Memori Sistem
512 Mb
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Mengenai harga tablet android aldo T55, menyerupai yang diutarakan diatas, Aldo tablet T55 dijual pada kimasukan 700 ribuan, dan harga gres tablet android ALDO T55 ketika ini yakni Rp. 799.000

Tags: harga handphone android murah, harga handphone android termurah, harga handphone android terbaru, harga handphone samsung android, harga handphone asus android, harga handphone smartfren android, harga harga handphone android, harga android, harga hp samsung android, harga hp android samsung, harga handphone mito androidm daftar harga android, harga handphone android bekas, harga tablet android, harga android murah, harga samsung android, harga handphone android indonesia, harga handphone samsung android murah, harga ponsel android, harga handphone murah android, harga harga hp samsung android, harga tablet android murah, harga handphone acer android, harga android tablet, harga harga android, harga harga samsung android, harga handphone cross android, harga harga android samsung, harga ponsel, android terbaru,, harga android sony ericsson


0 Komentar untuk "Harga Tablet Android Murah, Aldo T55 700 Ribuan"

Back To Top