Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss At8a Evertab

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss AT8A Evertab. Pada isu kali ini terkena harga dan spesifikasi tablet luas evercoss, evercoss AT8A Evertab yang dibekali dengan layar 7.9 inci, sebuah ukuran yang luas untuk sebuah tablet. Tablet evercoss AT8A evertab ini dibandrol dengan harga 1.4 jutaan. Berikut ini yaitu spesifikasi umum dan harga terbaru evercoss AT8A, tablet 7.9 inci.


Informasi terkait “harga terbaru dan spesifikasi evercoss AT8A Evertab;


Sama menyerupai penlampaunya, tablet Evercoss AT8A ini memakai layar berukuran 7,9 inchi dengan resolusi HD atau sekitar 1024x768 piksel. Layarnya sudah memakai jenis IPS LCD sehingga mempunyai sudut pandang yang luas. Kelebihan Evercoss At8A ini yaitu desain body yang cukup elegan dengan dua kombinasi warna di bab back cover, serta mempunyai rasio layar 4:3 menyerupai halnya tablet iPad besutan Apple.

beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Evercoss AT8A cukup gahar dengan dipersenjatai oleh prosesor ARM Cortex A7 berjenis Quad Core yang mempunyai kecepatan olah sistem mencapai 1,3 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor, tablet terbaru Evercoss ini juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis Mali 400MP. spesialuntuk saja cukup diakungkan alasannya yaitu tablet ini masih memakai OS versi usang yaitu 4.2 Jelly Bean, yang secara otomatis menjadi belum sempurnanya Evercoss AT8A

Sebagai sebuah tablet, Evercoss AT8A ternyata dibekali dengan kamera yang cukup powerfull. Tak tanggung tanggung, tablet ini menyematkan 8 MP di bab belakang body sebagai kamera utama, sedangkan untuk kamera depan sudah tertancap 5 MP sebagai masukana video chat atau sekadar untuk foto selfie. hasil jepretan kamera Evercoss AT8A tidak mengecewakan elok apalagi terdapat fitur autoserius yang sanggup menghindari gambar blur ketika memotret. Kelebihan evercoss AT8A lainnya yaitu internel memori yang sangat lega, tablet ini memang dibekali dengan ROM sebesar 8 GB.

Spesifikasi evercoss AT8A di sektor konektivitas juga terbilang lengkap dengan hadirnya bermacam-macam fitur menyerupai 3,5 G, HSDPA, dan Wifi. tablet ini juga sanggup dipakai untuk telepon dan video chat. Untuk menopang seluruh acara tablet, AT8A sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4200 mAh 


Harga terbaru tablet evercoss AT8A Evertab. Harga terbaru dari tablet evercoss AT8A Evercoss 7.9 inci yaitu Rp. 1.489.000 ini yaitu harga terbaru dari evercoss evertab AT8A ketika ini, namun harga mungkin sanggup selisih tergantung lokasi daerah anda membeli tablet AT8A ini, tapi perbedaan harga tidak terlalu selisih dengan harga terbaru evercoss AT8A tersebut.
Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss At8a Evertab"

Back To Top