Harga Smartphone Spc S9 Omega, Android Murah 700 Ribuan

Harga Smartphone SPC S9 Omega, Android Murah 700 ribuan. Smatphone android SPC Android SPC S9 HP android murah yan dibandrol dengan harga 700 ribuan. Smartphone SPC S9 Omega dibekali dengan layar seluas 4 inci dengan layar capacitive 5 Point Multi Touch Screen dan dipadu dengan Resolusi 480 x 800 pixel yang bisa menampilkan gambar super jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang rapat.SPC S9, Smartphone android terbaru dari SPC ini mempunyai spesifikasi yang cukup mantap dan dengan harga yang terjangkau, dengan budget yang terbatas, anda sanggup menimbulkan smartphone SPC S9 Omega ini sebagai pilihan.

Smartphone android SPC S9 dilengkapi dengan kemampuan processor Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz.  Kemampuan proses data cepat, multitasking, Koneksi Data cepat dengan jaenteng 3G dan administrasi baterai yang ekonomis jadi kunci utama ponsel ini. Teknologi Layar IPS 4 inch, dengan layar capacitive 5 Point Multi Touch Screen dan dipadu dengan Resolusi 480 x 800 pixel yang bisa menampilkan gambar super jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang rapat.
Android SPC S9 android quad core ini dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 4GB, yang sanggup anda manfaatkan untuk menyimpan banyak konten dan aplikasi di perangkat ini. Tentunya anda juga sanggup menambahkan memori pemanis ekternal untuk memperluas ruang penyimpanan di perangkat anda. Smartphone android SPC S9 Quad core sudah bisa berjalan di jaenteng 3G, yang sanggup dipercaya dalam kecepatan jalan masuk internet anda. Sementara system operasinya ialah android OS V4.4 KITKAT dan juga support dual simcard. Sementara itu bila ditilik ke bab kamera, smartphone android SPC Quad core ini juga mempunyai dual kamera dengan resolusinya masing masing ialah 5MP untuk kamera bab belakang dan 2MP Dibagian depan.
Harga terbaru smartphone SPC S9 Omega, harga terbaru dari smartphone SPC S9 ketika ini ialah Rp. 799.000. dan itulah sedikit ulasan terkena smartphone android SPC, SPC S9 yang sanggup dibagikan kali ini, agar isu kali ini sanggup memmenolong anda. Smartphone android SPC S9 ini sanggup anda pertimbangkan sebagai pilihan dengan android Quad core, 5MP Kamera, 3G, 4GB ROM dan OS kitkat Yang dijual dengan harga terjangkau 700 ribuan. Sebuah smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi yang layak dijadikan pilihan.
Untuk sementara ini itu yang sanggup blog Harga HP diberikan terkena harga dan spesifikasi hp android SPC S9.
Tags; android spc s9 harga terbaru, spesifikasi s9 spc android quad core 3G, harga hp spc s9 quad core 700 ribuan.

Tag : SPC
0 Komentar untuk "Harga Smartphone Spc S9 Omega, Android Murah 700 Ribuan"

Back To Top