Wiko Robby Andalkan Spesifikasi Dual Speaker, Harga Terjangkau

Wiko Robby Andalkan Spesifikasi Dual Speaker, Harga Terjangkau. Wiko menghadirkan Perangkat anyarnya Wiko Robby, Wiko Robby hadir dengan dual speaker untuk kemampuan yang lebih dalam menikmati dentuman music. Phablet android dari wiko ini, dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi dan harga yang cukup terjangkau. Bagi anda yang sedang mencari phablet android berkarakter dengan harga yang murah, bisa memeriksa lebih jauh jeroan pada wiko robby ini. Wiko robby dibentuk dengan design yang elegan dengan membawa layar seluas 5.5 inc dimana mempunyai resolusi layar 720x1280 piksel berteknologi IPS dan full lamination. Layar phablet yang cukup luas ini tentu sanggup mempersembahkan kenyamanan lebih untuk diberinteraksi maupun bermain game dengan perangkat ini.

Wiki Robby sejatinya juga menggunakan system operasi android dengan versi yang terbaru yaitu Marshmallow dengan user interface khusus dari wiko. Berbicara terkena jeroan wiko, sector dapus pacu menjadi hal yang perlu diperhatikan. Wiko robby bakal mempunyai performa yang cukup apik alasannya ialah ditenagai dengan Procesor ARM Cortex-A7 berkecepatan 1300 Mhz, apalagi sector ini juga didukung dengan RAM sebesar 2GB. Jika memeriksa kebagian spesifikasi yang lain, pada penyimpanan internal wiko robby membawa kapasitas 16GB yang siap dipakai untuk mengelola data data anda. Wiko robby juga bisa diandalkan lewat fitur fotografinya alasannya ialah phablet marshmallow yang satu ini dijatah dengan kamera 8MP dan 5MP kamera depan dengan fitur flash selfie.

Satu cirikhas dari wiko robby terlihat pada dual speaker yang dihadirkan tidak lain untuk menambah pengalaman mendengarkan music. Dual speakernya tersebut sanggup menghasilkan dampak bunyi 3D/ Auro 3D, siap untuk karam dalam bunyi yang indah? Satu hal yang kelihatannya masih kurang dari smartphone canggih wiko robby ialah jaenteng 4G, meski phablet ini sudah support dengan Jaenteng 3G untuk mengakses internet. Lalu, berapa harga wiko robby? Melihat secara keseluruhan spesifikasi yang ada pada phablet android anyar dari wiko ini, harga cukup terjangkau pada harga Rp 1.399.000


Demikian informasi terkena harga dan spesifikasi wiko robby kali ini.. phablet anyar berkarakter dengan dual speaker,
Tag : terbaru, wiko
0 Komentar untuk "Wiko Robby Andalkan Spesifikasi Dual Speaker, Harga Terjangkau"

Back To Top