Spek Mantap Dari Evercoss A76 13Mp, Octa Core, Kitkat

Spek Mantap Dari Evercoss A76 13MP, Octa Core, Kitkat. Kali ini kita bahas smartphone android yang spesifikasinya mantap bin maknyus, walaupun spesifikasinya mantap, harganya juga lumayan. Hp android evercoss dengan OS kitkat ini dibandrol cukup mahal dikimasukan 1 jutaan. Namun dengan harganya yang tidak mengecewakan tersebut kualitas yang ada pada ponsel ini juga tidak mengecewakan. Harga Evercoss A76 ketika ini ialah Rp. 1.575.000 tapi sebelumnya mari kita lihat spesifikasi yang dimiliki ponsel denga layar 5 inci ini.

Evercoss A76; evercoss.com


Informasi terkait;

·                      Harga Terbaru hp Evercoss A28B
·                     Harga terbaru hp Evercoss A54 Dan Spesifikasinya
·                     Evercoss A7R, Spesifikasi Dan Harga 2015
·                     Harga dan Spesifikasi Evercoss Evercoss AT1D

Seperti yang sudah disebutkan, Evercoss A76 ini mempunyai ukuran layar 5 inci yang cukup lebar dan nyaman terlebih untuk bermain game dan nonton video, anda dapat jadikan Evercoss A76 sebagai smartphone android pilihan anda. OS nya sendiri sudah OS android versi 4.4 Kitkat, OS android yang masih anyar. Kalau mengusut processornya, nah ini nih yang paling mantap, jenis processor Evercoss A76 sudah Octa Core dengan kecepatan 1.7 GHz, waw ditambah dengan RAM nya 1GB ponsel berilmu yang satu ini dipastikan gak suka ngadat dan lelet ketika digunakan. Selain itu kameranya 8MP, sebuah kelebihan yang dapat anda andalkan untuk mengambil jepretan foto dengan kualitas gambar yang muantap.

Kalau memori penyimpanannya anda tidak perlu khawatir karna Evercoss A76 ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB, tetunya lapang untuk menyimpan file ataupun menginstall aplikasi, kalau kurang luas, anda dapat mengandalkan memori ekternal. Dual sim sudah pasti, kebanyakan smartphone ketika ini sudah mempunyai fitur dual sim termasuk Evercoss A76 ini, dan satu lagi yang dapat diandalkan dari Evercoss A76 ialah daya baterainya yang besar sehingga dapat menambah durasi hp Evercoss A76 ini untuk selalu terjaga dan siap siaga, dayanya sendiri ialah 2350mAh.

Spesifikasi Evercoss A76 Octa Core, Kitkat, 8MP

·         Processor
Octa Core 1.7 Ghz
·         OS
Android 4,4 Kitkat
·         Memori
RAM 1 GB dan internal memory 8 GB
·         Kamera
8 MP
·         Layar
5.0 inch
·         Dual Sim
GSM - GSM
·         Baterai
2350 mAh

Wah, dengan spesifikasi hp android Evercoss A76 yang wah ini sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan. Anda dapat jadikan smartphone Evercoss A76 sebagai rujukan hp android terbaik dengan harga 1.500 ribuan. Untuk harga terbarunya ketika ini, ibarat yang disebutkan diatas ialah Rp. 1.575.000

Ok, mungkin itu saja warta kali ini yang dapat dibagikan terkena hp Evercoss A76 dengan processor octa core, OS kitkat, dan Kamera 8MP. Semoga warta ini memmenolong anda dalam mencari warta terkena hp Evercoss A76. Jika ada kesalahan dan belum sempurnanya didalam warta ini teman erat dapat menambahkan komentarnya, terimakasih.

Tags; Evercoss A76, harga Evercoss A76 terbaru, Evercoss A76 2015, harga hp android Evercoss A76 13MP, Evercoss A76 OCTA CORE, KITKAT, 13MP 2015, Informasi update/ harga terbaru Evercoss A76.

Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Spek Mantap Dari Evercoss A76 13Mp, Octa Core, Kitkat"

Back To Top