Ini Harga Dan Spek Lengkap Sony Xperia E1


Ini Harga Dan Spek Lengkap Sony Xperia E1. Blog Harga Hp- Harga dan spesifikasi HP Android Sony Xperia E1. Ya kali ini blog harga hp akan mengembangkan info terkena harga dan spesifikasi hp android sony, sony xperia E1. Sebelumnya blog harga HP sudah mengulas harga dan spesifikasi hp android evercoss, baca juga



Sony xperia E1 punya luas layar 4 inci dengan resolusi yang cukup baik, mempersembahkan anda kenyamanan dikala mengoperasikan dan atau sekedar menonton video, ukuran layarnya cukup luas untuk sebuah smartphone. Dari bab CPU Nya, hp android sony xperia E1 ini mengandalkan processor dual core berkecepatan 1.2Ghz plus RAM 512MB, dalam hal ini hp android sony xperia E1 sudah sanggup diandalkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.
Kemudian untuk mendukung kinerja ponsel ini, sudah dibekali dengan OS android Jelly bean didalamnya,.

Untuk memori internalnya, smartphone ini mempunyai kapasitas 4 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali Li-Ion 1700 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Pada kamera, sony xperia E1 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 3.15 MP yang sanggup anda gunakan untuk mengawetkan momen penting, dengan kualitas gambar yang cukup baik.
Sony Xperia E1 dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini mempunyai port micro USB yang sanggup Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Dan itulah sedikit info terkena Spesifikasi smartphone sony xperia E1. Smartphone ini 
dijual dengan harga 1 jutaan, harga terbaru dari sony xperia E1 dikala ini yaitu 1.699.000

Itulah info kali ini yag sanggup dibagikan terkena harga dan spesifikasi sony xperia E1. Semoga info kali ini sanggup memmenolong anda.
Tag : sony
0 Komentar untuk "Ini Harga Dan Spek Lengkap Sony Xperia E1"

Back To Top