Harga Android Evercoss A75u Quad Core 8Gb Rom


Harga Android Evercoss A75U Quad Core 8GB ROM. Informasi kali ini terkena harga dan sepesifikasi lengkap smartphone evercoss A75U 5 inci Rom 8GB. Semoga isu kali ini sanggup menjadi rujukan bagi anda untuk menentukan smartphone berkarakter di harga 1 jutaan. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini sudah mempunyai kualitas yang baik, mulai dari fitur fotografinya, processor, ROM, RAM. Untuk lebih jelasnya harga dan spesifikasi android evercoss A75U.



Dari segi desain yang akan di usung oleh smartphone atau phablet canggih ini ialah mengandalkan sebuah layar sentuh dengan ukuran 5 inci dengan IPS qHD yang mungkin sedikit lebih lebar di bandingkan dengan smartphone lainya, dan resolusi yang akan di bawa oleh smartphone ini terbilang cukup baik ialah 540 x 960 piksel.dari kerapatan gambar yang akan di diberikan cukup baik sebab sudah menghasilkan kerapatan gambar Dan selain dari itu sang vendor akan mempersembahkan sebuah sistem operasi yang terbilang cukup baik, sebab di diberikan sebuah Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat.

Dari sektor kinerja yang dibawa oleh Smartphone ini yakni mengusung kepada sebuah prosesor Quad Core , dan dari hasil kinerja yang akan di hasilkan bisa mempunyai kecepatan sampai 1,2 GHz. Selain dari itu sang vendor pun sudah mempersembahkan sebuah Memori RAM berkapasitas 1 GB untuk kelancaran dari sektor kinerjanya. Sektor ruang penyimpan yang akan di diberikan oleh Evercoss A75U ini terbilang cukup luas dan juga cukup besar sebab sudah di bekali dengan sebuah Memori Internal berkapasitas 8 GB yang sanggup menampung banyak koleksi dari sang penggunanya, selain dari itu Smartphone ini juga sudah di diberikan sebuah Slot MicroSD up to 32GB yang akan memperluas dari segi ruang penyimpan data Smartphone ini.

Bagian kamera yang akan di usung oleh Smartphone besutan Evercoss Winner Power Y A75U ini terbilang cukup baik sebab sudah menghadirkan sebuah kamera depan dengan ukuran 5 Megapiksel yang sanggup di gunakan untuk berfoto selfi dan juga video call, sedangkan dari kamera utama tersemat kamera dengan ukuran 8 Megapisel yang bisa mempersembahkan kualitas foto yang sangat baik.

Sektor fitur koneksi yang akan di bawa Evercoss Winner Power Y A75U juga terbilang sangat baik dan sangat cepat sebab mempunyai sebuah fitur ibarat 3G HSDPA, Dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga Port MicroUSB yang akan mempersembahkan pelayanan dalam diberinternetan dengan sangat cepat dan juga sangat mumpuni. Untuk daya dibekali sebesar 4200 mAh 

Harga terkini smartphone android evercoss A75U; Rp. 1.299.000

Itu saja isu kali ini terkena harga dan spesifikasi smartphone evercoss A75U, baca juga harga harga hp android diberikut ini;


0 Komentar untuk "Harga Android Evercoss A75u Quad Core 8Gb Rom"

Back To Top