Sunberry E4 Android Murah Dengan Layar 5 Inch



Sunberry E4 Android murah dengan Layar 5 inch - Telusur punya telusur, melihat lebih bersahabat desain yang dibawa oleh ponsel Sunberry E4, Mungkin boleh disebut handphone ini menghadirkan kemiripan dengan salah satu tipe smartphone samsung. Seperti penampakan hp Sunberry E4 dibawah, smartphone ini memang seolah-olah dengan tipe samsung S7 tersebut, kemudian kemudian ada yang bilang HP Sunberry E4 ini ialah sunberry rasa samsung? Yang pasti, harga Sunberry Mobile E4 ini tidak semahal pabrikan samsung tersebut ya, perusahaan memperlihatkan tipe E4 dengan harga yang tidak jauh tidak sama dengan tipe sebelumnya yakni sunberry E3, yang sama sama membawa layar sentuh berukuran 5 inch. Spesifikasinya juga tidak tidak sama jauh. Fitur konektivitas lengkap dibawakan kepada tipe E4 termasuk santunan dual camera dan penerapan video call, aplikasi sosial media yang sangat lengkap termasuk facebook, whatsapp, fitur GPS, Wifi, dan pastinya santunan ke playstore untuk memenuhi kebutuhan aplikasi. santunan ini tidak lepas dari santunan kecepatan Sunberry E4 yang berjalan pada jaenteng 3G/WCDMA untuk sambungan datanya.

Pada memori, kapasitas yang sama dengan suberry E3, dengan memori internal sebesar 4GB, dan tetap juga dengan opsi expandable ke microSD hingga kapasitas 32GB. Dari kamera, terbilang sepakat dengan kualitas 5 Megapiksel kamera utama. Untuk kamera depan dan kecepatan jaenteng 3G, fitur video call juga mendukung pada hp android Sunberry E4 ini. Format dual sim, dual kamera, spek 3G dengan layar lebar 5 inch menjadi spesifikasi smartphone android model E4. Untuk tipe kali ini, disinyalir memakai versi OS android V5 keatas, semantara yang dibawa oleh sunberry E2 ialah V6.0, tetapi masih dengan layar 4 inch. Daya baterai juga terbilang cukup besar pada kapasitas yang dijatah kepada tipe E4. melaluiataubersamaini mengandalkan layar lebar 5 inch, harga paling murah juga ditawarkan untuk smartphone android sunberry ini. Harga gres hp android Sunberry E4 sekitar 500 ribuan, harga yang sama juga ditawarkan oleh model sunberry E3.


Spesifikasi

- Jaenteng 3G, WCDMA 900/2100
- Display 5.0 Inch
- 2.5D TP
- Internal 4GB, MicroSD Up To 32GB
- OS Android
- Dual Camera
- WiFi | Bluetooth v2.1 | USB 2.0
- FM Radio | MP3 |MP4
- Big Battery

Harga Baru Sunberry E4 Rp 560.000

Demikian warta spesifikasi, harga gres dari hp android sunberry mobile E4 android dengan layar ponsel 5 inch, jaenteng 3G, 5MP Kamera, dan 4GB memori internal. Harga gres ditawarkan dengan harga 500 ribuan. Anda juga dapat membandingkan dengan tipe smartphone sunberry lainnya pada DAFTAR HP ANDROID SUNBERRY TERBARU baca juga daftar review hp android Terbaru
Tag : sunberry
0 Komentar untuk "Sunberry E4 Android Murah Dengan Layar 5 Inch"

Back To Top