Xcom X730 Android Kitkat Murah 300 Ribuan

XCOM X730 Android Kitkat Murah 300 ribuan _ Halo teman erat droid, menarikdanunik untuk mengulas handphone android murah dari xcom ini, rupanya bukan spesialuntuk XCOM Z1 atau XCOM i3A yang sanggup dijadikan smartphone andalan dengan harga murah, masih ada XCOM X730 yang sanggup jadi referensi. melaluiataubersamaini alasan budget yang sangat pas pasan, perhatian niscaya tertuju pada daftar hp hp android murah ini. Kali ini ialah XCOM X730 yang harga barunya ketika ini ialah 300 ribuan. Fitur dan spesifikasi apa saja yang bakal didapatkan dengan smartphone ini? Akan dibahas pada data spesifikasi dibawah.



Smartphone android murah menjadi pilihan yang tepat ketika budget yang dimiliki sangat minim, bahkan, pada review sebelumnya blog HargaHP sempat mempersembahkan warta terkena hp android murah 200 ribuan saja yaitu Treq Tune. Selain itu dari produk iCherry punya juga ada icherry Tango yang juda dibanrol dengan harga dibawah 300 ribu. Sangat menarikdanunik, tapi menyerupai yang sanggup kita lihat smartphone dengan harga dibawah 400 ribuan ini terbilang punya spesifikasi yang sangat pas pasan. Namun, ber-OS android ialah modal utamanya, walaupun harus puas dengan spek dibawah standar hp android rata2 ketika ini, sebut saja dengan spesifikasi koneksi jaenteng yang belum 3G, maupun ROM yang masih terlalu kecil. Namun hal ini tampaknya tidak akan menjadi duduk kasus mengingat harga murah meriah yang ditawarkan yang cenderung sama dengan harga hp basic yang spesialuntuk mengutamakan fungsi telfon dan sms. Langsung saja diberikut ini ialah spesifikasi hp android XCOM X730 android Ktikat Murah 300 ribuan.



Design yang dibawa smartphone XCOM X730 sangat menarikdanunik dan jikalau diperhatikan menyerupai dengan Samsung Edge. Berfitur lengkap menyerupai wifi, camera, dual sim, aplikasi BBM, membawa procesor single core dan bentang layar sentuh seluas 3.5 inch. Terdapat tiga tombol fisik disamping ponsel ini yaitu tombol volume dan Power. Dibawah layarnya, terdapat tombol menu, home, dan back. Jika berbicara terkena belum sempurnanya, dari data spesifikasi XCOM X730 tersebut tampaknya yang menjadi belum sempurnanya ialah koneksi intenet yang belum didukung jaenteng 3G, selain itu RAM dan ROM yang masih tergolong kecil.

Harga XCOM X730 _ ketika ini, anda sudah sanggup mendapat smartphone dengan android kitkat XCOM X730 ini dengan harga murah 300 ribuan saja, dikutip dari beberapa sumber menyerupai elevenia dan juga tokopedia harga barunya kini ialah Rp 350.000


0 Komentar untuk "Xcom X730 Android Kitkat Murah 300 Ribuan"

Back To Top