Versi Baru, Nuu A1 Plus Sudah Ram 1Gb!



Versi baru, Nuu A1 Plus sudah RAM 1GB! – Sebelumnya NUU Mobile, merk asal china ini sudah memperkenalkan smartphone android mereka NUU A1 yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang sangat kompetitif 400 ribuan saja. Namun gres baru ini sudah dikeluarkan lagi versi terbaru NUU Mobile A1 plus dengan spesifikasi yang lebih baik, bakan sudah dijatah RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sperti yang dikethaui dari situs Bukalapak handphone android terbaru NUU ini dijual dengan harga 600 ribuan. Harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi yang lebih unggul tentu menjadi daya tarik sendiri untuk menentukan smartphone murah NUU A1 Plus kali ini. Selain jatah memori yang lebih besar, versi terbaru kali ini juga memakai dual camera 2mp kamera depan dan 2mp kamera belakang serta processor unggul dari chipset mediatek, processor Quadcore 1.3Ghz. pada spesifikasi layar dan jaenteng data, masih sama dengan penlampaunya yakni layar sentuh berukuran 4 inch serta internet dengan frekuensi 2100Mhz. Sleengkapnya bisa dilihat harga dan spesifikasi NUU A1+ dibawah ini.


Nuu mobile dengan tipe terbaru A1 Plus membawa spesifikasi yang lebih unggul, dengan RAM 1GB dan processor Quadcore kinerja handphone ini akan semakin cepat. Spesifikasi dapur pacu NUU A1 Plus ini memang tidak kalah kalau dibandingkan advan S4Z dan evercoss J4B. Begitu juga dengan spesifikasi memori, internal storage sebesar 8GB sudah bisa menampung banyak aplikasi didalamnya, serta dengan slot kartu memori eksternal sanggup menambah ruang penyimpanan data. Versi nuu mobile A1 Plus juga sudah memakai dual camera untuk kebutuhan foto maupun merekam video dengan kamera smartphone ini. Yang tidak kalah penting, tiruana susukan data/ internet di hp ini sudah bisa dinikmati dengan susukan cepat jaenteng 3G,Dual sim. Fitur lainnya menyerupai wifi, bluetooth, GPS, Multimedia, juga sudah tersedia di nuu mobile ini.

Harga gres NUU A1 Plus


Harga Rp 649.000

Kelebihan dan belum sempurnanya hp NUU A1 Plus

Smartphone anyar yang hadir dengan spesifikasi upgrade ini mempersembahkan kapasitas memori dan ram yang lebih besar, spesifikasi CPU Quadcore, dual camera dan jaenteng internet 3G menjadi kelebihan A1 Plus. Soal belum sempurnanya, kalau dibandingkan dengan smartphone yang sekelas akungnya NUU Android A1 plus ini masih memakai layar sentuh berukuran 4 inch, nuu android A1 plus ini harus bersaing dengan smartphone murah yang sudah memuat layar 5 inch dari vendor lain menyerupai Advan S50K, I-Cherry C110 Mars, Prince PC 2 Plus, atau Nexcom A1000.

Jadi bagaimana berdasarkan anda, apakah smartphone terbaru NUU ini termasuk tipe smartphone yang anda butuhkan? Dapatkan harga terbaik di situs toko online lazada, bukalapak, atau tokopedia.
Tag : nuu, terbaru
0 Komentar untuk "Versi Baru, Nuu A1 Plus Sudah Ram 1Gb!"

Back To Top