Bellphone Forte, Bp 326, Hp Android Bellphone Terbaru

Bellphone Forte, BP 326, HP Android BELLPHONE Terbaru. Harga Bellphone Forte BP 326 – Spesifikasi BP 326 Forte. Sekedar warta bahwa edisi bellphone BP 326 Sudah 3 termasuk Bellphone Forte ini. Sebelumya sudah dirilis Bellphone BP 326 BRISK, Bellphone 326 Mori dan yang teranyar yaitu BP 326 Forte. Masih untuk segmen smartphone murah, kira kira apa spesifikasi hp android terbaru dari bellphone ini? Spek lengkap sanggup dilihat dibawah, harga barunya sekitar 500 ribuan yang menyediakan jaenteng 3G. Smartphone memakai varian layar 5 inch dengan desain slim dengan bentukan layar melengkung 2.5D yang jadi tren smartphone kini. Format layar yang luas dengan desain terkini yaitu tujuan Bellphone semoga lebih diminati konsumen. Tapi harapannya gak sekedar gaya, fungsi Bellphone BP 326 Forte harusnya sanggup diandalkan.

Kabar bagusnya adalah, bellphone ditanam processor quadcore dengan kecepatan RAM 1GB. Ini gres smartphone murah yang sangat layak dibeli. Hp android terbaru bellphone Forte juga diinstall android OS Versi marshmallow tidak kalah update dengan tipe Bellphone Brisk atau Bellphone Mori penlampaunya. Fungsi lain yaitu multimedia player, wifi, bluetooth, usb dan FM Radio. Sementara itu pada kamera, bellphone Forte 326 dimuat dua kamera pinjaman flash dengan resolusi masing masing 2MP.

Untuk komunikasi sekaligus jalan masuk internet, BP 326 Forte menyerupai biasa menyediakan slot Dual sim dan jaenteng 3G. Kelebihan lainnya yaitu kapasitas memori 8GB yang cukup besar yang sanggup diperluas dari slot kartu memori. Fitur lengkap dengan processor cepat, baterai bellphone 326 Forte diubahsuaikan dengan kapasitas baterai besar 2200mAh. melaluiataubersamaini harga spesialuntuk 500 ribuan spesifikasi tersebut cukup memuaskan buat bellphone BP 326 Forte terbaru.

Harga Bellphone BP 326 Forte Rp 590.000

Spesifikasi Bellphone BP 326 Forte:

Android Marshmallow
Quadcore
Koneksi 3G
Battery 2200mAh
Lcd 5" inch
2,5D glass
Ram 1GB,
Rom 8B
Camera Belakang
Camera Depan
Mp3
Bluetooth

Kelebihan dan belum sempurnanya BP 326 Forte

Kamera bellphone kali ini tak begitu besar pada resolusi, hasil kamera yang didapat pada foto mungkin biasa saja. Diluar itu spesifikasi Bellphone Forte yang menyediakan RAM 1GB dan memori besar serta layar luas jadi kelebihannya. Setidaknya di harga ponsel android 500 ribuan, kualitas Bellphone 326 Forte sudah sangat baik. Hp android bellphone terbaru ini juga memakai versi android Marshmallow dan baterai kapasitas besar.
Tag : bellphone
0 Komentar untuk "Bellphone Forte, Bp 326, Hp Android Bellphone Terbaru"

Back To Top