Spesifikasi Advan E1c Nxt Terbaru Dan Harga

Spesifikasi ADVAN E1C NXT Terbaru dan Harga. Butuh tablet berkarakter yang multifungsi tapi harganya murah? Mungkin salah satu tipe vandroid advan 7 inch ini cocok untuk anda. Advan E1C NXT Adalah keluaran terbaru sehabis advan E1C Active. Tidak jauh tidak sama soal spesifikasi, kedua tablet ini juga ialah tablet murah kurang dari 1 juta rupiah atau dibawah 1jt, sangat terjangkau E1C NXT dengan harga 700 ribuan. Advan menyebutnya Sound movie tablet dengan dual speaker Stereo yang jadi andalan persis menyerupai komponen yang dimuat pada E1C Active. Pengalaman yang lebih sangat senang multimedia, music player, nonton film, yakni laba menentukan tablet ini. Seperti biasa, tablet vandroid advan dibentuk dengan display berukuran 7 inch, TN Display 1024x600 pixels. Tab vandroid advan E1C NXT sesuai untuk tiruana kalangan termasuk pelajar, anak-anak, sampaumur alasannya yakni sanggup untuk komunikasi, browsing, internet, videocall, medsoc dan juga sebagai media hiburan, untuk menonton, musik, dan lain sebagainya. Selain itu, advan E1C NXT juga support dual camera dengan flash biar tetap sanggup dijadikan media fotografi dan menyebarkan foto dari hasil kamera advan E1C nxt, termasuk sanggup dipakai untuk merekam video, atau melaksanakan videocall lewat aplikasi.

E1C NXT Adalah tablet advan dengan speaker yang mumpuni. Dual speakernya mempersembahkan output yang lebih jernih dan banter untuk menikmati tiruana fitur didalam advan NXT. Misalnya saja dikala ingin mendengarkan musik atau menyaksikan video suaranya lebih terperinci dan keras. melaluiataubersamaini layar 7 inch resolusi HD, mengetik, main game, nonton youtube, dan multimedia menjadi lebih puas.

Super applock untuk melindungi privasi pengguna. Aplikasi khusus, applock sudah otomatis terinstall di advan tab E1C NXT. Kaprikornus aplikasi didalam tab vandroid advan sanggup dilindungi kunci kata sandi, pola, atau pin yang sanggup diatur. Tidak perlu download aplikasi applock lagi.
E1c nxt yakni tablet murah dengan fitur lengkap termasuk dual sim. Biasanya belum sempurnanya tablet murah dibawah 1 jutaan yakni tidak adanya sumbangan atau slot kartu SIM untuk layanan komunikasi seluler, atau susukan data. Namun advan E1C NXT murah 700 ribuan sudah DUAL SIM sanggup telfon dan sms, sanggup internet di jaenteng 3G.

Dual camera dengan resolusi yang cukup manis juga ditanamkan pada tab vandroid advan terbaru ini. Masing masing 2MP dengan flash. Dan untuk memori RAM dan ROM sendiri, Advan memakai RAM 1GB, ROM 8GB, dengan fitur lainnya menyerupai wifi, bluetooth. E1C NXT didukung dengan kapasitas baterai besar 2500mAh. Selengkapnya cek harga dan spek Advan E1C NXT terbaru dibawah ini.

HARGA DAN SPESIFIKASI ADVAN E1C NXT

- Display : 7" (TN 1024x600)
- Memory : RAM 1GB, ROM 8GB, Micro SD up to 32GB
- SIM Card : 2 Micro Card
- Band : GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz
- Camera : Front Camera With Flashlight 2MP, Rear Camera With Flashlight 2MP
- Bluetooth : 4.0
- Battery : 2500mAh
- Wi-Fi : 802.11b/g/n 2.4G
- Other : 3D Gsensor
- Dimension : 192x108.6x10.0mm

Harga baru, harga terbaru tab vandroid advan E1C Nxt Rp 710.000 harga dari tokopedia dan bukalapak.

Demikian isu harga dan spesifikasi, advan vandroid, tablet advan, advan E1C NXT.

Tag : ADVAN
0 Komentar untuk "Spesifikasi Advan E1c Nxt Terbaru Dan Harga"

Back To Top