Sniper, Android Strawberry Terbaru, Harga Dan Spek

Sniper, Android Strawberry Terbaru, Harga dan Spek. Strawberry sniper ST7701 yaitu handphone android anyar yang dikeluarkan oleh Strawberry Mobile, smartphone dengan layar 5 inch itu dijual murah dengan harga 600 ribuan. Spesifikasi layar 5 inch, tentunya cukup menarikdanunik pada smartphone terbaru strawberry Sniper. Layar sentuh tersebut lebih luas kalau dibandingkan dengan Strawberry ducati (4 inch), Strawberry Tanker ST9119 (4inch), Strawberry ST388 Juliette (4.5inch), maupun strawberry Ultron yang masih 4 inch. Selain layar sentuh yang lebih memuaskan, hp android terbaru strawberry sniper juga dilengkapi spesifikasi yang bagus, HP Android Sniper, dilengkapi denga fitur dual kamera, dual sim, slot kartu memori eksternal, dan sistem operasi android yang terbaru, android 6.0. ialah handphone android 5 inch yang sudah sanggup dipakai internetan di jaenteng 3G, Support dengan aneka macam aplikasi yang sanggup diunduh dari google play store, dengan penyimpanan yang cukup besar. Hp android gres strawberry sniper ST7701 ini memakai versi android 6.0 Marshmallow, atau yang juga dipakai pada hp Strawberry Venturer. Dikelas yang sama, ada juga tipe android gres strawberry, yaitu Strawberry Hummer 5 inch dengan harga murah 600 ribuan, strawberry s8 Lexxus, dan Venturer yang hadir dengan kualitas yang sama. Sniper sendiri ialah varian terbaru dari handphone strawberry ST7701 yang punya layar 5 inch. Jika anda berencana untuk membelinya, handphone android ini sudah tersedia di aneka macam situs toko online ibarat lazada, tokopedia, bukalapak dengan harga yang sudah disebutkan. Bisa dilihat harga terkini dan spesifikasi lengkapnya dibawah ini.


Spesifikasi:
Layar: 5 inch
Kartu SIM: Dual sim jaenteng 3G
Kamera: Kamera depan 2MP Kamera belakang 5MP
Memori: 8GB
RAM: 1GB
Processor: Quad core
Kapasitas baterai: 2500mAh
Sistem operasi: Android Marshmallow


Harga gres Saat ini Rp 600.000

Sebagai generasi terbaru untuk segmen low end, strawberry sniper dibentuk dengan layar luas 5inch, mengikuti desain sebelumnya yang sudah ada pada versi Hummer, dan venturer. Jika dilihat tren smartphone sekarang, smartphone ukuran layar luas memang sangat diminati dan sudah sanggup dijumpai pada rata-rata smartphone entry level mulai harga 600 ribuan. Selain pada strawberry smartphone, juga sanggup dijumpai pada hp Sunberry, HP Citycall, HP Maxtron, SPC, Evercoss dan sebagainya. Strawberry Sniper juga dilengkapi dengan fitur penting ibarat dual camera, dual sim, konektifitas dan multimedia, jaenteng internet yang cepat dan kapasitas memori cukup baik.

belum sempurnanya handphone strawberry sniper harga 600 ribuan ini yaitu jaenteng internet yang belum 4G, Smartphone murah dikala ini dengan jaenteng 4G sanggup didapatkan dengan harga 700 ribuan ibarat pada SPC L50 Prima dan juga Zee Z10.
Tag : strawberry
0 Komentar untuk "Sniper, Android Strawberry Terbaru, Harga Dan Spek"

Back To Top