Xcom Gaji 6 Android Terbaru Harga Dan Spesifikasi

XCOM HONOR 6 Android Terbaru Harga dan Spesifikasi.
 
Identik dengan nama Honor 6, XCOM Mobile phone Honor 6 yaitu ponsel pintar android Big Screen yang pertama dari XCOM mengusung layar 6.5 inch beresolusi HD. Ukuran dalam desain terluas pertama, dan sanggup dibilang phablet pertama XCOM yang gres saja dirilis. Handphone/ phablet android 6.5 inch itu akan dilepas dengan harga yang murah meriah. Untuk mendapatkannya, cukup dengan budget 700 ribuan. Rasanya harga tersebut memang sangat kompetitif untuk perangkat pintar sekelas XCOM HONOR 6. Lalu bagaimana dengan kapasitas memori, RAM, Kamera dan spesifikasi lainnya? Berikut selengkapnya gosip harga dan spek XCOM gaji 6 terbaru.

Jika berbicara tentang produk handphone XCOM Android, khususnya yang mempunyai display luas ada XCOM I5 dan juga XCOM Honor 5. Namun XCOM Honor 6 hadir dalam ukuran paling besar. Sebelumnya di XCOM I5 Dan Honor 5, memakai layar sentuh 5.5 inch. Menariknya, kalau berbicara soal harga, hp XCOM Honor 6 yang terbaru ini masih lebih murah ketimbang 2 produk yang disebutkan. Ya, spesialuntuk 700 ribuan saja. Lantas apa saja kelebihan dan belum sempurnanyanya?


Lihat Selengkapnya perihal:





Meski dibanderol paling murah, XCOM menanamkan memori yang cukup besar pada gaji 6. Kapasitas RAM 1GB dan ROM 8GB, sama dengan memori yang dimuat XCOM I5 dan XCOM Honor 5. Resolusi dual camera juga cukup mengagumkan, untuk phablet murah spesialuntuk 700 ribuan, besar kamera yang ditanamkan XCOM mobile yaitu 2MP dan 5MP. Kinerja gaji 6 bakal didukung processor Quadcore 1.2Ghz sehingga cukup mulus dan cepat mengoperasikan aneka macam jenis game dan aplikasi. melaluiataubersamaini pertolongan android Lollipop, hp XCOM Honor 6 sanggup support ke tiruana jenis aplikasi android yang sanggup diunduh dan di install dalam smartphone ini. Baik aplikasi, game, musik, dan konten lainnya XCOM menyediakan ruang memori internal 8GB dan slot memori tambahan.

Kekurangannya, smartphone ini belum support 4G untuk mengakses internet. Cukup masuk akal mengingat perangkat pintar ini dijual dengan harga yang sangat murah. Sama halnya kalau dibandingkan dengan XCOM I5 dan Honor 5 sebelumnya, juga masih memakai frekuensi jaenteng 3G. Kekurangan lainnya mungkin kapasitas baterai. Sebagai perangkat multimedia dengan display luas, kapasitas 2600mAh tidak begitu besar.

Harga murah dengan sejumlah kelebihan yang dimiliki, hp XCOM Honor 6 yaitu pilihan recommended buat budget 700 ribuan yang anda miliki. Sudah sanggup mendapat hp android 6.5 inch, kamera bagus, dan spesifikasi CPU yang tidak mengecewakan cepat. Beli pribadi di toko handphone terdekat atau order di situs toko online langganan anda, dengan harga yang sangat murah.

Harga ketika ini XCOM Mobile Honor 6 Rp 725.000

Spesifikasi XCOM Mobile phone Honor 6 Android:


Quadcore 1.2Ghz

Android 5.0 Lollipop

Layar sentuh 6.5 resolusi HD

Baterai 2600mAh

RAM 1GB ROM 8GB

Kamera 5MP, Depan 2MP

3G GSM 900/1800/2100 Mhz

Multimedia player, konektivias wifi, bluetooth, GPS
Tag : xcom
0 Komentar untuk "Xcom Gaji 6 Android Terbaru Harga Dan Spesifikasi"

Back To Top