New Maxtron V16 Android Nougat 5 Inch Murah

Harga dan Spesifikasi NEW Maxtron V16 HP Android. Maxtron mobile menghadirkan perangkat android terbaru dengan versi android Nougat, sebelumnya V Series maxtron memakai android Marshmallow. Untuk display yang sama luas dengan edisi maxtron V13, V17, Ataupun V15, Maxtron V16 juga mempunyai layar sentuh berukuran 5 inch. Sebagai ponsel berilmu paling anyar maxtron mobile, maxtron V16 Mobile phone ialah android Nougat pertama tahun ini. Layar luas dengan fitur lengkapnya sangat menguntungkan, apalagi smartphone ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Sama halnya dengan seri maxtron V penlampau, hp maxtron V16 Android akan mengisi segmen entry level atau ponsel murah dengan spesifikasi terbaik.
 
Seperti yang terlihat, desain smartphone ini tidak kalah dengan hp android murah dari brand lain, varian layar 5 inch ini juga masih menjadi standar model maxtron v. Resolusinya pun sudah cukup tajam dengan jenis FWVGA untuk menampilkan tiruana konten dalam hp maxtron V16. Diluar itu, hp android V16 mempersembahkan santunan jaenteng internet yang cepat, processor 4 Core yang bekerja lebih cepat, dan kualitas kamera yang bagus. Kelebihan hp maxtron V16 terbaru pun tidak lepas dari spesifikasi baterai besar, untuk menunjang tiruana acara online, maupun offline digenggaman. Bisa dibilang, kualitas hp V16 Android tidak kalah dengan maxtron V13, Maxtron V15, Atau Maxtron V17. Untuk spek terbaik yang dimuat, smartphone ini pun bisa bersaing dengan rival sekelas. Hp android Nougat 3G Murah dari maxtron mobile phone tersebut sudah bisa dibeli dengan harga 500 ribuan, tertarik?


Harga dan Spesifikasi

SYSTEM : Android 7,0 Marshmallow
processor : Quad core 1.3GHz
Flash Memory : 1GB + 8GB
SIM : Dual Sim
Band : GSM 900/1800MHz
WCDMA 2100MHz
Display : 5,0 inch
Resolution 480 x 854
Sensor : Gravity sensor
Connectivity : WIFI , Bluetooth
Camera : Front 5.0 + Back 5.0 Mega Pixels
Media : FM Radio , MP3 , MP4
Micro SD : Up To 32GB
Battrey : 2600mAh

Informasi harga yang dilansir dari banyak sekali situs toko online termasuk tokopedia, lazada, bukalapak harga hp ini sekitar Rp 590.000

Maxtron V16 bukan satu satunya, spesifikasi ponsel android seharga 500 ribuan dari banyak sekali vendor ketika ini spesifikasinya pun sudah sangat baik, termasuk kualitas kamera, ukuran layar besar, dan fitur yang lengkap, contohnya yang dihadirkan Advan S5E Full view, Evercoss M50, I-Cherry C251, Aldo AS7 Pro, Citycall Arjuna, dan banyak lagi. Hadir dengan spesifikasi yang menarikdanunik, maxtron mobile V16 juga tidak mau kalah, maxtron android V16 mengantongi spesifikasi RAM 1GB, Storage 8GB, Processor Quadcore, layar 5 inch, android Nougat, jaenteng 3G, Kamera 8MP, Serta baterai yang sangat mendukung 2600mAh.

Demikian warta terkena new maxtron V16, Smartphone android terbaik dengan harga murah 500 ribuan. Lihat daftar hp android maxtron tipe lainnya:




Tag: HP MAXTRON, Android Nougat, 5 Inch, V16
Tag : maxtron
0 Komentar untuk "New Maxtron V16 Android Nougat 5 Inch Murah"

Back To Top