Hp Nuu A2 Terbaru Android Nougat Harga Dan Spesifikasi

Sesudah A1 Plus, Nuu Mobile memperkenalkan produk terbaru dengan kualtias yang lebih bagus. Nuu A2 memakai android Nougat dan memori yang besar, ponsel spesialuntuk dibanderol 700 ribuan saja.

HP NUU A2 SPESIFIKASI DAN HARGA

Mendapatkan ponsel berilmu berbasis android sudah tidak lagi susah, opsinya semakin bermacam-macam untuk tahun ini. Beragam vendor menyerupai berlomba menghadirkan penemuan gres yang dimuat dalam gadget terbaru mereka. Tahun sebelumnya mungkin untuk smartphone dibawah 1 juta rupiah spesifikasi sangat terbatas baik itu memori kamera dan fitur lainnya. Namun belakangan ini, untuk segmen low end bahkan rata-rata sudah mengadopsi RAM minimal 1GB dan processor Quadcore, fitur lengkap dan jaenteng internet yang lancar. Menariknya lagi setiap ponsel keluaran terbaru biasanya hadir dengan fitur dan pembaruan versi android. Harganya juga relatif murah. Nuu misalnya, untuk ponsel dengan spesifikasi cepat, mereka menunjukkan ponsel android Nougat terbarunya dengan harga 700 ribuan saja. Apa yang menjadi keunggulannya?


Dari pantauan, NUU Mobile A2 sudah beredar turut dipasarkan di situs e-commerce. Bagi anda yang ingin pribadi order hp murah android yang satu ini, Nuu A2 sudah tersedia di Bukalapak maupun Tokopedia dan toko online lainnya dengan harga murah 700 ribuan. Apa kelebihannya dibandingkan dengan Nuu A1 Sebelumnya? Performanya kan terasa lebih lancar dengan pemberian android Nougat 7 yang dipasang, termasuk kelengkapan memori Nuu yang sangat baik pada device kali ini. Nuu Mobile A2 dilengkapi dengan memori 8GB plus RAM 1GB sehingga multitasking lebih lancar. Nuu A2 juga menjadi yang pertama mendapat pembaruan android Nougat dari pabrikan

Nuu A1 Plus yaitu seri sebelumnya yang dihadirkan. Selain android Nougat terbaru, perbedaan lainnya terlihat pada kualitas kamera yang ditanamkan. Jika A1 Plus mengadopsi 2MP kamera pada kamera depan dan kamera belakang. Resolusi tersebut mungkin masih kurang memuaskan untuk mendapat hasil foto yang lebih jernih. Nuu A2 yaitu opsi yang lebih baik dalam hal kamera, khususnya kamera utama sudah 8MP sementara kamera selfie masih tetap 2MP.

Ukuran layar, hp Nuu masih menerapkan ukuran layar yang sama, ponsel berukuran 4 inch dengan slot Dual SIM, jaenteng 3G. Ponsel Nuu android Nougat A2 terbaru ini hadir dalam varian Black dan Rose Gold

Info HARGA

HP Android Nougat NUU Mobile A2 Terbaru Rp 750.000

Daftar hp android Murah NUU Lainnya


Tag : nuu
0 Komentar untuk "Hp Nuu A2 Terbaru Android Nougat Harga Dan Spesifikasi"

Back To Top