Nexcom P2 Prime Harga Dan Spek, Hanya 400 Ribuan

Nexcom P2 Prime Harga dan Spek, spesialuntuk 400 Ribuan. Beberapa edisi smartphone Nexcom android yang mempunyai spek cukup cantik ialah Nexcom A1000 dan A2000 Pro, tipe lainnya yang punya spesifikasi cukup cantik namun harganya paling murah, ialah Nexcom P2 Prime harganya spesialuntuk 400 ribuan. Sebelumnya, lihat juga daftar HP Android murah dibawah 500 ribuan tiruana brand atau daftar hp android paling murah 300 ribuan. Nexcom P2 Prime harganya memang sangat terjangkau, ponsel ini dibentuk dengan layar 4.5 inch dan jaenteng 3G sehingga cukup cantik untuk internetan, multimedia, dan sebagainya. Processor juga didukung dual core 1.2Ghz dan tidak ketinggalan dual camera dengan spek yang cukup bagus. Kualitas kameranya tidak kalah dengan edisi nexcom mobile android sebelumnya. Handphone ini mengandalkan kamera 5MP dan 2MP. Hp Nexcom P2 Prime bakal dijalankan android Kitkat 4.4 sebagai sistem operasi. Tapi masih terdapat beberapa belum sempurnanya pada handphone dengan harga termurah ini. Cek selengkapnya harga, spek, kelebihan dan belum sempurnanya nexcom prime P2.

Smartphone yang diterbitkan nexcom sejauh ini masih untuk segmen low end yang harganya kurang dari 1 juta rupiah. Jika berbicara soal nexcom prime series, gres saja pabrikan ini merilis Prime 6 dengan spek yang lebih cantik termasuk memori dan RAM serta layar paling luas 6.5 inch dengan harga sekitar 700 ribuan saja. Buat nexcom P2 Prime sendiri, bila melihat ke spek memori tidak begitu besar, spesialuntuk mempunyai RAM 256MB dan internal storage kurang dari 1GB. Untuk mengatasinya, memori ekternal MicroSD sangat dibutuhkan untuk penyimpanan file tambahan. Selain itu nexcom P2 Prime punya fitur yang cukup lengkap menyerupai dual sim, dual camera, wifi, bluetooth, GPS, dan media player lengkap.

Harga Baru Rp 400.000

Spesifikasi Nexcom P2 Prime

Nexcom Prime Android

Dual SIM Standby
Jaenteng 3G
Layar 4.5 inc
Android Kitkat
Dual Core 1.2GHz
Dual Camera 5MP dan 2MP
Ram 256MB
Internal 512MB
Support Eksternal

Harga termurah nexcom P2 Prime tentunya pas banget buat anda yang berencana beli hp android dengan harga 400 ribuan. Smartphone dengan layar 4.5 inch cukup cantik untuk sosmed, internet, dan komunikasi. Hanya saja memori cukup kecil pada hp ini tampaknya kurang cocok bagi yang hobi main game atau download aplikasi aplikasi terbaru dengan memori yang terbatas. Recommended nexcom Prime 6 generasi terbaru yang sudah mempunyai RAM 1GB dan layar lebih luas dengan harga yang cukup murah. Demikian terkena hp nexcom mobile P2 Prime, android terbaru dengan harga murah dari nexcom.
Tag : nexcom
0 Komentar untuk "Nexcom P2 Prime Harga Dan Spek, Hanya 400 Ribuan"

Back To Top