Harga Vava Xp2 (Model Iphone-X) Terbaru Dan Spesifikasi!

Harga VAVA XP2 (Model iPhone-X) terbaru dan Spesifikasi!
 
Harga dan Spesifikasi. Iphone X Mode ala vava smartphone, yaitu VAVA XP2. Belum usang rilis vava XP1, hp android vava XP2 sudah meluncur aja nih. Tapi kalau saya bilang desainnya sangat menarikdanunik, mirip penampakan dibawah, handphone ini mirip sekali dengan ponsel premium garapan apple yang nampak glamor dan elegant. Tapi harapannya tak sekedar desain cakep, mestinya vava XP2 juga dimuat dengan spesifikasi yang cukup mumpuni mengingat harganya juga menyentuh 1 juta rupiah. Penamasukan dengan kembaran iphone X dari model terbaru vava XP 2? Kelebihan belum sempurnanya, harga dan spek? Langsung dilihat dimari.

Tampilan memang premium banget, pengoperasian juga sangat nyaman dengan adanya layar luas 5.5 inch HD dan teknologi IPS Display, tampilan yang alus pisan ditambah dengan kemampuan kamera yang cukup mumpuni. Kamera belakang yang sudah ada flash mempunyai besar 8MP dan kamera depan 5MP, alhasil cukup detail dan terang. Kelebihan lainnya dari handphone vava XP2 yaitu fitur keamanan terbaru yaitu fingerprint dan support juga Face ID/ Face unlock, fitur yang bisa diaktifkan untuk mengidentifikasi pengguna lewat algoritma pengenalan wajah. Nah, fitur tersebut tentunya keren banget dan sangat menguntungkan padahal harga handphone VAVA android yang satu ini 1 jutaan saja. Meskipun mirip handphone Iphone X tentu saja VAVA XP 2 masih sama dengan XP1 yaitu berjalan pada platform android OS. Dan begitu juga dengan fitur yang terdapat didalamnya, ada fitur lainnya yang menarikdanunik di smartphone vava yaitu vava smart-Function termasuk smart access, face id dan sebagainya mirip halnya pada tipe VAVA XP1.

Sudah didukung dengan display yang luas, performanya juga cukup mulus untuk dijalankan. Bagi yang suka download game atau multitasking, XP2 memuat CPU Quadcore dengan RAM 1GB dan ROM 16GB. Usut punya usut, ternyata jumlah RAM Vava XP2 tidak sebesar XP1 penlampaunya. Makara soal kinerja, nampaknya handphone VAVA XP1 masih lebih cepat dengan RAM2GB. Pasalnya harga XP2 memang lebih murah. Tapi soal memori internal cukup memuaskan, penggemar game android dan aplikasi terbaru bisa diunduh sepuasnya dalam storage 16GB. Dan masih ada slot penyimpanan ekternal kalau diperlukan. Yang penamasukan tentang kapasitas baterai, kabarnya handphone android terbaru VAVA ini memakai daya sebesar 2000mAh cukup memadai untuk pemakaian normal.

Dibuat dengan desain full screen, pada gambar diatas terlihat mirip tanpa bezel sehingga layar luas yang ditampilkan tak membuat body vava membengkak. Alhasil mirip ponsel premium, demikian bab depan dan belakang nyaris mirip Iphone X. Jika XP 1 Dijual sekitar 1.6 juta rupiah, menarikdanuniknya smartphone keluaran terbaru tipe XP 2 ini spesialuntuk dibanderol 1.1 jutaan saja. Mengenai belum sempurnanya, hp vava XP2 memang belum support jaenteng 4G untuk internetan.

Harga Vava XP2 Rp 1.190.000


Spesifikasinya:

Spesifikasi :
LCD 5.5" HD IPS Full Screen
RAM 1GB ROM 16GB
QuadCore 1.3 Ghz
Camera belakang 8MP
Camera Depan 5MP
Baterai 2000maH
Support Face ID

Vava XP2 yaitu genarasi terbaru ponsel berilmu dari Vava Mobile, sebelumnya ada vava X1 dan vava XP1 yang sudah lebih doloe beredar dipamasukan. Masih dalam segmen entry kehadiran vava XP2 di kelas entry level dengan sejumlah kelebihan dan harga murah ditawarkan saya rasa akan cukup meledak. Lebih lebih memorinya sudah 16GB, kamera mumpuni, dan layar luas kualitas HD, diluar tampilan yang mirip iphone X, desain elegant dan slim.

Tag: vava XP2, HP vava XP 2, harga, review, spesifikasi, vava android, hp vava
Tag : VAVA
0 Komentar untuk "Harga Vava Xp2 (Model Iphone-X) Terbaru Dan Spesifikasi!"

Back To Top