Harga Spek Nuu Mobile M4x Lite Terbaru, Android Nougat

Harga dan Spesifikasi Nuu Mobile M4X Lite terbaru. Jika Nuu Mobile A1 Dan A2 Masih ditawarkan dengan harga dibawah 1 juta rupiah, kali ini Nuu Mobile M4X Lite smartphone android keren keluaran terbaru dijual dengan harga sekitar 1 jutaan, hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni tentunya. Sebagai perangkat terbaru, Nuu Mobile M4X Lite juga mempersembahkan pembaruan sistem android terbaru Nougat 7, yang membuat smartphone NUU M4X Lite lebih efisien dalam penerapan baterai serta multi window fitur yang sangat senang untuk multitasking/ memakai beberapa aplikasi sekaligus. Nuu mobile M4X lite menawarkan pengingkatan pada spesifikasi dapur pacu maupun jumlah memori yang ditanam. Bisa dibilang tipe ini yaitu smartphone unggulan nuu dengan jumlah memori paling besar, pasalnya nuu menyediakan memori RAM 3GB dan memori internal 32GB sangat jauh kalau dibandingkan tipe A1 dan A2 sebelumnya.

Soal desain nuu mobile memang selalu mempersembahkan sentuhan terbaik pada setiap produknya, termasuk M4X Lite ini. Smartphone berdisplay 5 inch tersebut dibentuk dengan casing berbahan metal, terlihat lebih kokoh, dan premium. Dari display, kualitas HD dan pgual IPS menjadi bab dalam memproyeksikan gambar dengan detail yang lebih jelas. Seperti disebutkan, untuk kelas yang lebih tinggi Nuu M4X Lite dijatah RAM 3GB dan ROM 32GB, 3 kali lebih besar dari jumlah memori Nuu A1, A2 atau Nuu N5L. melaluiataubersamaini modal processor Quadcore 1.3Ghz dan Bigger RAM, nuu sanggup menjalankan banyak sekali perintah dengan mulus, termasuk tuntutan multitasking tanpa hambatan. Dan diberikut fitur fitur keren yang ada di hp terbaru Nuu M4X Lite.

Yang pertama ada smartwake dan Air Gesture dengan fungsi mempersembahkan perintah atau susukan ke aplikasi tertentu dengan lebih cepat. Kemudian sistem kemanan/ smart lock system, untuk pertama kalinya nuu android M4X Lite memakai face & voice recognition kita juga mengenalnya dengan face unlock. Teknologi terkini yang dipakai untuk memverifikasi wajah pengguna dengan akurat, lebih aman, cepat, tanpa perlu mengatur password atau pola., fungsinya ibarat dengan fitur kemanan fingerprint. Jika berbicara soal fitur, tentunya dual camera dengan resolusi yang memadai harus dipasitkan. Untuk smartphone canggihnya kali ini Nuu menyiapkan dual camera dengan kemampuan yang sangat baik. Kamera utama Nuu Mobile M4X Lite yaitu 13MP dengan bermacam-macam fitur dimuat ibarat flash, autofocus, panorama, face beauty, Burst, live photo sementara kamera depan juga mempunyai bemasukan 8MP. melaluiataubersamaini bekal kamera mumpuni, HP Nuu android M4X Lite sanggup merekam video dengan kualitas HD.

Media player atau multimedia, nuu sanggup menjalankan banyak sekali format video yang sanggup disaksikan pada layar lebar berukuran 5 inch. Selain sanggup menjalankan banyak sekali aplikasi dan game dengan mulus, kebutuhan mengakses internet dan sosial media juga sudah menjadi hal yang sangat penting. Maka dari itu Nuu juga mengandalkan jaenteng internet tercepat dengan konektivitas yang lengkap. Nuu mobile M4X Lite mempunyai dua slot kartu SIM, sanggup membuka internet dengan frekuensi 4G LTE, fitur lainnya yaitu wifi, bluetooth, GPS, MicroUSB, FM Radio.

Harga dan Spesifikasi Nuu mobile M4X Lite android


Harga gres Rp 1.725.000

Siap untuk menyambut smartphone terbaru besutan NUU Mobile dengan kualitas yang lebih handal? Nuu M4X Lite beredar pada kimasukan harga 1.7 juta rupiah.

Demikian isu harga dan spek hp nuu android terbaru M4X Lite lihat juga daftar hp android Nuu:



Tag : nuu
0 Komentar untuk "Harga Spek Nuu Mobile M4x Lite Terbaru, Android Nougat"

Back To Top