Harga Spek: Wiko View Dan View Prime, Display Besar, Selfie Bokeh

Harga Spek: Wiko View dan View Prime, Display Besar, Selfie Bokeh – tren smartphone pada full view display dan selfie bokeh dihadirkan pada 2 sekaligus produk wiko view series. Hadir dengan layar 5.7 inch HD+ 18:9 Ratio display yang tampak nyaris tak berbingkai (bezelless). Keuntungan atau kelebihannya yaitu layar lebih luas namun tetap nyaman ditangan. Makara disamping performa wiko view dan wiko view Prime yang powerful, penerapan teknologi layar fullview ini sanggup mempersembahkan pengalaman yang memuaskan dari urusan game mobile hingga menyaksikan video, atau sekedar browsing. Ditambah tren selfie dengan dampak bokeh pada gambar, pada versi wiko View Prime bahkan hadir dengan dual camera depan yang juga support Group selfie. Yang penamasukan dengan harga dan spesifikasinya, bisa dilihat dibawah ini. Wiko View juga support 4G LTE, dan Fingerprint Acces. Dua smartphone tersebut dioperasikan oleh sistem operasi android Nougat, konfigurasi RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB.

Harga dan Spesifikasi Wiko View

5.7inch HD+ Immersive Display
18:9 wide Screen
16Mpx Selfie Kamera, live portrait Blur
13Mpx belakang+Flash, with Super pixel (setara 52Mpx)
OS Android Nougat
Processor Snapdragon 1.4Ghz Quadcore
Ram 3Gb, Internal 32Gb up to 128Gb
Baterai 2.900mAh
SENSOR: Fingerprint, Gyroscope, Magnetic, Proximity, Ambien light, Accelerometer sensor 
NETWORK: 4G LTE 

Harga Baru Rp 2.550.000

Harga dan Spesifikasi Wiko View Prime

5.7inch HD+ Immersive Display
18:9 wide Screen
Camera: BACK: 16 MP, FRONT: 20 MP + 8 MP, Selfie Bokeh, Group selfie
Beauty face, Professional Mode, Panorama, Night Mode, Super Pixel, HDR, QR code, autofocus.
 
PROCESSOR: Octa core Qualcomm Snapdragon 64-bit
Memory: ROM 64GB, RAM 4GB, Micro SD up to 128 GB 
OS Android Nougat
Baterai 3000mAh
SENSOR: Fingerprint, Gyroscope, Magnetic, Proximity, Ambien light, Accelerometer sensor 
NETWORK: 4G LTE 

Harga Baru Rp 3.550.000

Perbedaan Wiko View dan View Prime – meski dirancang dengan desain serupa, wiko View dan View Prime yaitu versi tidak sama. View Prime lebih tepat dengan dual camera depan yang dimuat, wide angle 120 derajat buat group selfie. Meski demikian kamera view dan View Prime bisa menghasilkan dampak bokeh pada foto alasannya yaitu didukung live portrait blur. Untuk versi lebih tinggi, wiko View Prime  punya kapasitas memori yang lebih besar.


Harga gres Wiko View dan View Prime: setingkat lebih tinggi dari spek Wiko view, View Prime dijual harga 3 jutaan sementara wiko View dibanderol 2 jutaan. Duo smartphone Fullview display dan selfie bokeh itu sudah resmi rilis dan dipasarkan di indonesia. Di indonesia sendiri, smartphone wiko View dengan harga 2.5 juta rupiah dan 3.5 juta rupiah untuk versi View Prime.

Tag: harga, wiko, view, harga, prime, spesifikasi, kelebihan, belum sempurnanya
Tag : wiko
0 Komentar untuk "Harga Spek: Wiko View Dan View Prime, Display Besar, Selfie Bokeh"

Back To Top