Hp Zee Z10: Harga Dan Spesifikasi Termurah 4G

HP Zee Z10: Harga dan Spesifikasi termurah 4G. Ini beliau smartphone brand Zee yang meramaikan daftar ponsel android murah Cuma 700 ribuan aja. Lewat tipe Zee Z10 vendor memperlihatkan harga yang sangat murah dengan spesifikasi terbaik. Pada review sebelumnya ada SPC L50 Prima hp murah yang sudah 4G, Pada smartphone zee, tipe Z10 yakni gadget yang serupa dengan harga termurah. Selain sudah 4G, Kelebihan lainnya pada handphone android zee terbaru ini yakni sudah dibentuk dengan layar sentuh seluas 5inch dan versi android terbaru android marshmallow! Harga gres zee z10 ketika ini sesuai dengan toko online lazada, tokopedia, dan bukalapak yakni sekitar 700 ribuan.

Zee luncurkan smartphone murah seharga 700 ribuan, dengan budget terbatas, smartphone dengan tipe Z10 ini memuat spesifikasi 4G, Kapasitas memori 8GB, RAM 1GB, dual camera dan layar sentuh berukuran luas. smartphone ZEE Menggunakan platform android versi 6 marshmallow

Pada smartphone dengan teknologi terkini dan spesifikasi yang cukup mumpuni harganya sudah semakin murah saja. Seperti yang termuat pada info SPC L50 Prima kemarin. Dan untuk ponsel terbaru dari zee, vendor memperlihatkan ZEE Z10 dengan spek 4G, Layar 5 inch spesialuntuk 700 ribuan saja. Smartphone juga diperkuat dengan RAM 1GB dan memori cukup besar 8GB. Smartphone zee sanggup menampung pemasangan aplikasi yang cukup banyak ditambah opsi memori eksternal. Selain itu, smartphone Zee sanggup mengakses internet dengan sangat cepat dari frekuensi jaenteng 4G, dengan desain layar 5 inch, smartphone zee sanggup diakses dengan nyaman dan browsing serta menyaksikan video lebih puas. melaluiataubersamaini spesifikasi paling lengkap, harga handphone Z10 paling murah dikelasnya, spesialuntuk 700 ribuan.


Harga ZEE Z10 HP ANDROID Rp 750.000

Kelebihan dan belum sempurnanya Zee Z10

Tentu saja, dengan harga murah zee z10 sanggup dibilang smartphone terbaik dengan support jaenteng 4G, Sudah memakai layar 5 inch, android marshmallow dan yang tak kalah penting yakni kapasitas memori yang cukup besar dengan RAM 1GB. Selain itu, zee adroid sudah dilengkapi dual camera buat mengawetkan momen seru. Kekurangannya yakni kamera depan yang belum dengan flash.

Semoga ulasan ini sanggup mempersembahkan isu kepada anda terkena harga dan spesifikasi hp android Zee terbaru, Zee Z10 murah dengan spesifikasi terbaik dan sudah 4G.
Tag : ZEE
0 Komentar untuk "Hp Zee Z10: Harga Dan Spesifikasi Termurah 4G"

Back To Top