Hp Green Orange S1, Harga Gres Dan Spesifikasi

HP GREEN ORANGE S1, Harga gres dan Spesifikasi. Seperti kita tau beberapa waktu yang kemudian pabrikan ini meluncurkan smartphone tipe C3 yang mengusung spesifikasi canggih, dan dalam waktu dekat, HP Green Orange S1 siap dipasarkan di indonesia. Jika menyoal kualitas, handphone yang satu ini mempunyai spesifikasi yang sangat baik, apalagi jikalau menyoroti smartphone lain yang sekelas hp Green Orange S1 Android sangat layak untuk dibeli. Pasalnya dengan harga terjangkau 1 juta rupiah hp hadir dengan fitur canggih terkini, Bigger RAM dan ROM termasuk teknologi Fingerprint dan versi update android terbaru. Kualitas yang dimiliki memang tidak kalah canggih dengan tipe Green Orange C3 sebelumnya, bahkan Green Orange S1 sudah support dengan jaenteng 4G LTE pada frekuensi jaenteng data. Lihat selengkapnya harga dan spesifikasi terbaik dari Green orange S1 diberikut dibawah.

Beberpa smartphone dengan spesifikasi cukup tangguh bisa didapatkan dengan harga 1 juta rupiah. Sesudah sebelumnya blog ini mereview Vava XP 2 smartphone keren dengan desain full screen dan elegant menyerupai Iphone X, kali ini brand gres berjulukan Green Orange kembali meramaikan gadget di kelas entry level. Dua smartphone terbaru sudah mereka lepas di indonesia, dan ada juga Green Orange N1 beberapa waktu lalu. Dua tipe android paling gres tersebut tentu saja Green Orange C3 Dan hp Green Orange S1 ini. Tidak kalah menarikdanunik, HP Green Orange S1 pun mempunyai sejumlah kelebihan termasuk jumlah memori yang dikantongi handphone ini. Handphone android Nougat ini dijatah RAM 2GB dan Penyimpanan internal 16GB. Dan yang membedakan Green Orange S1 ini dengan Green Orange C3 ialah versi android yang lebih gres android Nougat 7, serta pertolongan 4G LTE koneksi internet tercepat. Dan fitur keamanan pemindai sidik jari yang disematkan pada bab belakang handphone tersebut.

Performa dengan RAM 2GB dan processor Quadcore tentu lebih cepat untuk mengeksekusi beberapa jenis game dan aplikasi berat. Ditambah ukuran display yang luas sangat nyaman memainkan smartphone ini digenggaman, smartphone canggih Green Orange inipun sudah bisa didapatkan dengan harga 1 juta saja. Smartphone buatan china ini tetap menyediakan opsi bahasa indonesia untuk UI dan membuka aplikasi-aplikasi. Mengenai kemampuan kamera, hp Green Orange S1 mempunyai dua kamera untuk mengawetkan aneka macam momen penting. Persis menyerupai Green Orange C3, Handphone ini mengadopsi 5MP kamera Depan dan 8MP kamera belakang sehingga foto yang dihasilkan juga sangat baik.


Harga Green Orange S1 Baru Rp 1.090.000

Green Orange S1 Hadir dengan spesifikasi terbaik dikelasnya, itu termasuk spesifikasi memori yang sangat memuaskan, pertolongan jaenteng tercepat, dan resolusi kamera yang terbilang bagus. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan ialah salah satu produk terbaru pabrikan brand Green Orange saya rasa akan cukup banyak dilirik konsumen ketika ini yang membutuhkan smartphone kala multimedia yang cepat, canggih, dan murah. Penampilan glamor Green Orange S1 sendiri terlihat elegant dengan material metal body, tiruana fungsi Green Orange S1 bakal disokong daya baterai 3000mAh. Demikian review singkat harga dan spesifikasi HP Green Orange S1 Android terbaru yang sudah bisa dibeli dari Lazada, Bukalapak, atau Tokopedia dengan harga terjangkau.
Tag : Green Orange
0 Komentar untuk "Hp Green Orange S1, Harga Gres Dan Spesifikasi"

Back To Top