Zyrex Za 989 Prime (Full Screen) Harga Dan Spesifikasi

ZYREX ZA 989 PRIME (model terbaru) Harga dan Spesifikasi
 
Zyrex umumkan ponsel android 5.7” full screen pertamanya dari model Zyrex ZA 989 Prime. Ponsel yang spesialuntuk dibanderol 700 ribuan ini membawakan desain terkini screen ratio 18:9 yang sejatinya mendominasi perangkat kelas atas

melaluiataubersamaini harga kurang dari 800rb, desain keren smartphone yang masuk jajaran entry level ini diperlukan bisa bersaing dengan perangkat sekelas, dengan kapasitas memori dan layar yang memuaskan, hp android Zyrex Prime atau Zyrex ZA989 Prime ini bisa dijadikan pilihan smartphone gres yang sedang anda cari. Silahkan lihat harga dan spesifikasi hp android Zyrex ZA 989 prime terbaru diberikut ini. Lihat juga daftar hp android zyrex terbaru dibawah ini:

Daftar zyrex android murah:


Hp android besutan Zyrex yang cukup diminati pada beberapa tipe menyerupai zyrex ZA 987, ZA 977, dan ZA 989 edisi pertama dengan kualitas yang baik dan dilepas dengan harga murah. Kini pabrikan itu resmi merilis tipe terbaru dengan tampilan premium, desain slim bentang layar 5.7 inch full view (Lebih luas dari layar ZA 989 pertama), mempersembahkan nuansa tidak sama dari hp zyrex sebelumnya.



Akhrinya, smartphone dengan format baru, berhasil dihadirkan zyrex. Bukan spesialuntuk menerapkan layar penuh dengan rasio 18:9, handphone ini juga mempunyai memori yang cukup bagus. Seperti produk penlampau, zyrex mempersembahkan kapasitas memori RAM 1GB dan ROM 8GB pada ZA 989 Prime. Kemudian didukung processor Dual core, performa handphone besutan zyrex tersebut cukup memuaskan. Begitupun spesifikasi kamera, resolusi yang dimiliki cukup bagus. Versi zyrex prime ini dijalankan sistem operasi android 6 marshmallow, dengan kapasitas baterai sebesar 2000mAh, dan jaenteng dual sim 3G.

Spesifikasi dan harga zyrex ZA 989 Prime

Spesifikasi hp Zyrex ZA 989 Prime

  • Android 6.0
  • Dual Core
  • Layar 5,7 inch (18:9)
  • kamera 2MP back & front
  • Ram 1/8 GB
  • 3G
  • baterry 2000Mah
  • Dual sim card
  • memory up to 32GB

Harga gres Zyrex ZA989 Prime Rp 730.000

Harga dari toko online tokopedia dan bukalapak

Konsep menarikdanunik memang ditawarkan oleh zyrex. Beberapa tahun terakhir desain modern ful screen/ full view sukses menarikdanunik perhatian konsumen. Namun rupanya tak spesialuntuk pada level smartphone high end, dengan budget minim sudah bisa mendapat ponsel dengan tampilan layar luas. Seperti yang dimiliki zyrex ZA 989 Prime. Pada smartphone sejenis, advan dan evercoss juga berhasil meluncurkan hp full screen murah (Advan S5E Full view), (Evercoss U60 Full screen).

Harga, spesifikasi, zyrex prime, zyrex, za 989, prime, android
Tag : zyrex
0 Komentar untuk "Zyrex Za 989 Prime (Full Screen) Harga Dan Spesifikasi"

Back To Top