New Hp Android Nexcom Prime X Keluaran Terbaru

Nexcom PRIME X, Keren Mirip Iphone, Harga dan Spek. Kali ini masih dengan bahasan smartphone murah yang harganya masih sangat terjangkau dari Nexcom. Belakangan ini Nexcom mobile memperkenalkan tipe gres dari edisi Prime, termasuk Prime X, dan yang terbaru ada juga Prime 6. Jika tertarik untuk mendapat smartphone murah yang menyerupai iphone X, hp satu ini bisa dipertimbangkan, harganya pun Cuma 500 ribuan. INI nexcom Prime X Android 3G termurah yang gres saja dirilis nexcom bulan maret dengan android marshmallow dan layar besar. Keunggulannya, layarnya sudah 5 inch dan resolusi HD untuk tampilan yang lebih tajam plus kontribusi dual camera bagi yang hobi berfoto selfie. Namun jikalau membandingkan bab memori yang dimiliki nexcom prime X dengan Prime 6, Khususnya ROM Prime X lebih kecil yaitu 4GB. Itu bisa diterima dari banderol harga tidak sama yang diputuskan pada dua tipe ini, Prime X memang terang lebih murah.

Untuk segmen ponsel murah, keluaran terbaru nexcom ini memang layak dipertimbangkan. Bandingkan saja dengan ponsel lain dibawah 600 ribuan, hp android nexcom mobile Prime X yakni pilihan yang sempurna jikalau anda mementingkan ukuran layar 5 inch HD yang mendukung bermacam-macam acara didalamnya. Termasuk bermain game, mengetik, videocall, internetan, membaca, atau menjalankan ragam fitur lainnya yang dimiliki smartphone. Dikimasukan harga yang sama (500 ribuan) tak sedikit vendor yang membuat model 4 hingga 4.5 inch pada layar, padahal kontribusi layar memadai yakni yang paling dicari. Nexcom prime X yang ialah keluaran terbaru, sudah bisa dibeli dengan harga 500 ribuan saja. Smartphone ini sudah bisa dibeli di situs online lazada, bukalapak, tokopedia. Beberapa kelebihan lainnya adlaah processor Quadcore dan RAM besar. Smartphone ini mengandalkan jenis processor terbaru dan RAM 1GB, Pada sistem android, prime X berjalan pada kontribusi android 6 marshmallow, kapasitas CPU yang setara dengan kemampuan Prime 6.

Masih dari keungulan nexcom mobile prime X terbaru, penggunakan handphone ini akan cukup memuaskan dengan adanya baterai besar yang dimuat, prime X dijatah baterai 2600mAh dalam seharian penuh. pada kamera Tidak terlalu besar, namun resolusi dual camera yang dimiliki hp ini sanggup mendukung banyak sekali keperluan anda. Disamping itu untuk jangkauan internet dan kanal data, nexcom support dengan jaenteng 3G untuk terhubung. Sejauh ini nexcom memang belum menyiapkan perangkat android 4G, dari beberapa tipe nexcom mobile masih memproduksi hp android murah yang harganya 500 ribuan hingga 700 ribuan.

Harga dan spesifikasi nexcom android prime X

- Quad Core
- Android 6.0 Marshmallow
- Layar 5.0" HD
- RAM 1GB ROM 4GB
- Kamera 5MP, Depan 2MP
- 3G Connection
- Pemutar Video 3GP, MP4
- Bluetooth
- Wi-fi 

Harga gres Rp 560.000

Perbedaan dengan Prime 6. 

Prime 6 bisa dibilang penlampau dari generasi nexcom prime . selain soal memori internal yang lebih besar, nexcom prime 6 mengusung display paling luas. Jika anda butuh smartphone murah dengan layar lebih dari 5 inch, nexcom Prime 6 bisa jadi opsi yang hadir dengan ROM 8GB dan layar 6.5 inch.

Daftar android Nexcom paling gres harga dan spesifikasi;






Demikian warta smartphone murah dari nexcom, prime x yang ialah hp android keluaran terbaru dengan harga 500 ribuan sudah 5 inch, RAM 1GB, dan dual camera. Bandingkan juga dengan beberapa tipe nexcom lainnya menyerupai nexcom A1000 dan nexcom A2000.
Tag : nexcom
0 Komentar untuk "New Hp Android Nexcom Prime X Keluaran Terbaru"

Back To Top