Xcom Xpad Pro, Tablet Android 500 Ribuan (Harga Spek)

XCOM XPad Pro tablet XCOM RAM 1GB 500 Ribuan.  Dari produk terbaru XCOM i5, Xcom Z3, Xcom gaji 5, lihat juga perangkat android xcom dengan display 7 inch. Ini yaitu tablet kedua xcom tahun ini sehabis tablet android XCOM X-pad P2. Seperti apa spesifikasi yang ditanamkan pada tablet murah harga 500 ribuan tersebut?

Opsi tablet android mungkin banyak sekali diluaran sana, namun tak sedikit yang menginginkan tablet dengan harga paling murah 500 ribuan, alasannya yaitu budget terbatas, atau kebutuhan tablet sekedar alat browsing/ internet, media player, atau game/ hiburan. Spesifikasi dengan RAM 1GB, ROM 4GB, dan processor Quadcore sudah sanggup mengemban amanah untuk fungsi tersebut, termasuk jaenteng 3G untuk sanggup membuka internet, menonton video, atau sosial media. Seperti yang direview pada XCOM Xpad pro 3G kali ini, ialah tablet anyar sehabis keluaran Xcom Xpad yang pertama. Speknya sudah lebih baik, perbedaan terlihat pada edisi Pro kali ini yaitu support jaenteng 3G, Artinya xpad pro sudah mendukung jaenteng seluler untuk mengakses internet, selain santunan wifi. Pada versi sebelumnya, xcom Xpad spesialuntuk support wifi.

Pembaruan juga terlihat pada jumlah memori, processor, dan versi android. Untuk xpad pro terbaru, Xcom memakai android versi 6 marshmallow. Meskipun dilepas dengan harga murah, kecepatan CPU xcom Xpad pro cukup memuaskan. Perangkat tersebut dimuat dengan RAM 1GB, Quadcore processor untuk menjanjikan kinerja yang lebih baik. Dual camera juga tak lepas dari bab spesifikasi tab xcom Xpad pro 3G. Meski resolusinya spesialuntuk 2MP, kamera xpad Pro tetap sanggup mengawetkan momen penting dalam format video atau foto.

Harga dan Spesifikasi XCOM XPAD PRO 3G:

Harga gres Xcom XPAD Pro 3G Rp 570.000

Spesifikasi:


melaluiataubersamaini spesifikasi terbaik yang dibawa, xcom Xpad pro 3G spesialuntuk dibanderol 500 ribuan. Tablet ini sudah sanggup anda temukan di banyak sekali situs toko online termasuk tokopedia dan bukalapak. Tablet 500 ribuan sudah sanggup untuk internet, sosial media, game, musik, video, kamera, dan fitur lainnya.
Tag : xcom
0 Komentar untuk "Xcom Xpad Pro, Tablet Android 500 Ribuan (Harga Spek)"

Back To Top