Advan S35e Spesifikasi Dan Harga Terbaru

ADVAN S35E Spesifikasi dan Harga Terbaru _ S35E ialah salah satu Smartphone murah dari advan yang ialah handphone android murah dengan harga terjangkau 400 ribuan, namun handphone android advan dengan harga murah ini sudah 3G sehingga ini yang menjadi kelebihan hp advan murah ini. Saat ini layanan data pada handphone cendekia atau smartphone sangat penting dan konektifitas 3G sangat diharapkan untuk kebutuhan kanal internet dengan kecepatan yang memadai dan hal ini sudah tersemat pada advan S35E. Bagi anda yang membutuhkan handphone android murah dengan spek 3G, Saat ini harga terbarunya ialah 400 Ribuan.

Advan S35E Menggunakan layar sentuh 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dengan IPS LCD. Untuk urusan dapur pacu, CPU Pada smartphone android ini akungnya masih makai prosesor Single Core 1.0Ghz dan memakai RAM 256MB namun tetap bisa multitasking dengan baik pada advan S35E ini. advan S35E memakai OS Android dengan versi 4.2 Jelly bean dengan derma bermacam-macam aplikasi dari google play yang bisa diunduh secara gratis, ada juga aplikai yang berbayar di Google Play.



Yang menjadi kelebihan pada hp android advan murah 400 ribuan ini ialah smartphone ini sudah sanggup berjalan pada jaenteng 3G sehingga bisa mempersembahkan kepuasan untuk layanan internet pada perangkat ini dengan kecepatan 3G tersebut. Rata-rata smartphone ketika ini pada harga tersebut belum dilengkapi dengan fitur 3G namaun handphone ini sudah. adapun layanan data yag tersedia pada advan vandroid S35E ialah GPRS, EDGE dan 3G selain itu untuk konektifitas lain menyerupai wifi dan bluetooth juga ada.

Pada kamera advan S35E sudah terdapat 2 kamera depan dan belakang. Pd kamera belakangnya, sudah dilengkapi dengan resolusi 3MP dan kamera depan dengan beresolusi 1.3MP buat selfie dan video call masih bisa di smartphone ini. Untuk menyimpan file dan data-data, handphone ini dikapasitasi dengan memori internal 512MB saja yang berfungsi sebagai penyimpanan tiruana data data anda. namun derma slot MicroSD masih bisa dimanfaatkan untuk menyematkan kartu memori ekternal. untuk pemasok dayanya, ponsel ini memakai Tipe Baterai Baterai Li-ion 1450 mAh Rechargeable.

Harga Terbaru ADVAN S35E

Bagi anda yang berminat dengan ponsel cendekia advan murah 400 ribuan 3G ini, kini anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp 455.000 

SPESIFIKASI ADVAN S35E

 Layar 3.5 inci (320 x 480 pixels) IPS LCD
Kamera Belakang 3 Megapiksel
Kamera Depan 1,3 Megapiksel
Sistem Operasi OS Android v4.2 Jelly Bean
Prosesor Single core processor 1.0 GHz
SIM card type Dual SIM GSM-GSM
Kapasitas Memori Internal 512 MB
RAM RAM 256 MB
Konektifitas 3.5G, Bluetooth, WiFi, micro USB
Tipe Baterai Baterai Li-ion 1450 mAh Rechargeable

Masih terdapat belum sempurnanya pada ponsel ini, namun yang menjadi keunggulan utamanya ialah dengan derma jaenteng 3G sehingga mempersembahkan kemudahan internet yang memadai pada perangkat ini.

HARGA HANDPHONE ADVAN LAINNYA:
 
Tag : ADVAN, terbaru
0 Komentar untuk "Advan S35e Spesifikasi Dan Harga Terbaru"

Back To Top