Review Zte Kis 3 V811w – Harga Dan Spesifikasi Zte Kis 3



Review ZTE Kis 3 V811W – Harga dan Spesifikasi ZTE Kis 3. Kali ini blog HARGAHP akan diberikan review warta seputar smartphone android ZTE, ZTE KIS 3 dan info terkena harga terbaru perangkat android KITKAT ini. ZTE BLADE KIS 3 V811W mengusung layar seluas 4 inci dengan jenis WVGA dengan resolusi layar 480x800 piksel sampai kedalaman 16 juta warna sehingga tetap mempersembahkan suguhan layar yang jernih. Bagi anda yang berniat akan membeli ponsel zte kis ini, ketika ini anda sanggup mendapatkannya dengan harga terbaru ialah 500 ribuan. ZTE BLADE KIS 3 V811W didukung mode dual sim buat kegampangan berkomunikasi anda.

Pada bab fitur fotografinya, tampaknya handphone zte kis 3 belum difasilitasi dengan dual kamera, sehingga anda harus puas dengan satu kamera utama atau kamera belakangnya saja yang didiberikan resolusi 2MP sanggup untuk memotret dan juga merekam sebuah video. Sementara itu pada sektor dapur pacunya, kinerja mesin dari zte kis 3 sanggup mendapatkan amanah berkat penerapan teknologi prosesor Qualcomm dua inti berkecepatan 1.2Ghz ditambah dengan pinjaman RAM sebesar 512MB akan mempersembahkan hasil kinerja/ kecepatan yang cukup memuaskan.



melaluiataubersamaini OS android versi 4.4 Kitkat, perangkat ini akan lebih lancar dalam hal multitasking dan menjalankan banyak sekali aplikasinya tanpa hambatan. Penggunaan OS KITKAT pada hp ini menjadi salah satu kelebihannya alasannya ialah versi android KITKAT sendiri masih terbilang anyar ketika ini dan masih banyak dipakai pada sebagian besar smartphone android. Untuk menambah koleksi aplikasi anda di hp ZTE KIS 3 ini anda sanggup mengunduh bermacam-macam aplikasi maupun game dari google play dengan versi gratis maupun yang berbayar.



Pada sektor penyimpanan, ZTE BLADE KIS 3 V811W mempersembahkan kapasitas ROM Yang cukup besar, ZTE BLADE KIS 3 V811W mempunyai kapasitas penyimpanan data sebesar 4GB. Penyematan ROM 4GB sudah cukup baik untuk ponsel harga 500 ribuan menyerupai ZTE BLADE KIS ini. melaluiataubersamaini ROM yang lebih besar ini tentunya anda sanggup menyimpan lebih banyak konten di dalam perangkat. Meski sudah di diberi ROM sebesar 4GB, slot MicroSD di handphone ini juga memungkinkan anda untuk menambah lagi memori anda.



Pada bab konektifitas, ZTE BLADE KIS 3 V811W sudah support 3G untuk kebutuhan internet anda. Mengakses internet dengan ponsel cendekia ini tentunya akan nyaman dengan kecepatan 3G tersebut. Fitur konektiftas lain terdapat pada WIFI dan Bletoothnya yang berkhasiat untuk mengakses internet maupun membuatkan data ke mitra dengan Bluetooth.

HARGA TERBARU ZTE BLADE KIS 3 V811W

melaluiataubersamaini spesifikasi yang sudah disebutkan, harga terbaru dari smartphone cendekia ZTE ini ialah 500 Ribuan, anda sudah sanggup mendapatkannya dengan harga 500 ribuan sekarang. Tepatnya harga terbaru ZTE BLADE KIS 3 V811W ialah Rp 549.000

SPEK ANDROID ZTE BLADE KIS 3 V811W
  • Android 4.4 KitKat
  • Dual Sim
  • Qualcomm Dual Core 1.2GHz
  • Kamera 2MP
  • Layar 4"
  • 3G HSDPA

Tag : terbaru, ZTE
0 Komentar untuk "Review Zte Kis 3 V811w – Harga Dan Spesifikasi Zte Kis 3"

Back To Top