Review Samsung Galaxy Young 2



Review Samsung Galaxy Young 2. Pada peluang kali ini akan sedikit mereview ponsel canggih dari vendor Samsung yakni Galaxy young 2 dan harga, info terkena harga terbaru dari smartphone tersebut. Jika anda berniat membeli smartphone Samsung galaxy young 2, ketika ini anda sanggup mendapatkannya dengan harga 700 ribuan. Samsung galaxy young 2 mempunyai desain yang stylish dengan desain cover belakangnya ibarat kulit, galaxy young terlihat lebih gaya dan ramping sehingga mempersembahkan kenyamanan lebih ketika anda menggenggamnya dengan satu tangan. Smartphone ini dibentuk dengan layar sentuh seluas 3.5inci dengan TFT capacitive touchsreen, 256k colors.



Untuk urusan kecepatan, galaxy young mengandalkan prosesor berkecepatan 1GHz dan mengusung OS android 4.4 atau KITKAT, dengan OS terbaru tersebut sanggup meterbaikkan acara multitasking dan fungsi terbaru termasuk mengoptimalkan menejemen memori. Ponsel ini ditenagai oleh daya baterai sebesar 1.300 mAh dan dengan fitur fitur yang sudah disebutkan tadi, anda sanggup menikmati tiruana konten multimedia termasuk internet, film, game, foto dan banyak lagi. Untuk harganya ponsel ini sendiri harga terbaru ketika ini yakni 700 ribuan.



Di bab fotografinya, Samsung galaxy young 2 sudah mempunyai kamera dengan resolusi 3MP untuk mengambil gambar dengan ponsel ini. Pada bab penyimpanan, sudah difasilitasi dengan ROM sebesar 4GB yang sanggup dimanfaatkan untuk menyimpan data, video, music, foto, aplikasi anda. Jika ingin menyematkan kartu memori microSD, anda dimungkinkan untuk memakai microSD hingga dengan kapasitas 32GB. Dari fitur konektifitas, galaxy young 2 mempunyai konektifitas wifi, Bluetooth, dan juga GPS.

HARGA TERBARU SAMSUNG GALAXY YOUNG 2. Seperti yang sudah disebutkan, hp galaxy young 2 ini harga terbarunya yakni 700 ribuan sekarang, lebih tepatnya harga terbarunya yakni Rp 779.000

Sekian warta harga dan review dari ponsel Samsung galaxy young 2 terkena harga terbarunya ketika ini.
SPEK GALAXY YOUNG 2
  • Dual SIM
  • Internal 4GB
  • Android Kitkat
  • TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Cortex A9 Prosesor 1Ghz
  • 3 MP camera

Tag : samsung, terbaru
0 Komentar untuk "Review Samsung Galaxy Young 2"

Back To Top