Harga Terbaru Pixcom Andromixx



Harga Terbaru Pixcom Andromixx. Disini akan diinformasikan harga terbaru dari hp android pixcom andromixx dikala ini terupdate! Pixcom andromixx ialah smartphone dengan system operasi android 4.1 atau jellybean yang mengusung spesifikasi cukup komplit dan tinggi juga spesifikasi pada ponsel ini. Hp pixcom andromixx ialah smartphone android dengan layar sentuh penuh berukuran 5 inci, sebuah ukuran ponsel yang cukup lebar dengan begitu anda akan sanggup mencicipi banyak sekali fitur multimedia lebih puas. Kemudian ponsel ini juga sudah didukung jaenteng 3G sehingga anda tidak perlu khawatir akan kecepatan susukan internetnya dengan kapasitas 3Gnya tersebut. 


Hal lain yang tak luput dari perhatian ialah processor atau sektor dapur pacu pada smartphone itu sendiri, pixcom andromixx sendiri sudah mengusung prosesor Quad Core 1.2GHz dan RAM 1GB sehingga sanggup meterbaikkan kinerjanya di sektor dapur pacu. Dukungan OS Jellybean memungkinkan anda menjalankan banyak sekali aplikasi dengan enteng dan untuk menambah aplikasi di hp pixcom andromixx ini anda sanggup mengunduhnya di google play store secara gratis. Sementara itu pada bab kamera dan penyimpanan pixcom andromixx, smartphone ini sudah dilengkapi dengan ROM sebesar 4GB yang sanggup diperluas lagi dengan ekternal memory, sementara pada kameranya, pada kemera belakang mempunyai resolusi 8MP dan kamera depan didiberi resolusi 2MP. Dari sektor kamera juga ponsel ini mempunyai spek kamera yang elok sehingga anda sanggup menghasilkan sebuah foto yang elok dari perangkat ini.


Berapa harga terbaru dari pixcom andromixx ini? Harga terbaru dan update ponsel andromixx ialah Rp. 699.000

Itu beliau info kali ini terkena harga hp, harga smartphone pixcom andromixx terbaru. Dari banyak sekali sektor kita sanggup melihat keunggulan spesifikasinya yang memang cukup bagus, apalagi andromixx ini sudah support 3G untuk kebutuhan susukan internet lancar di genggaman. Kemudian pada sektor kinerjanya ponsel ini juga cukup baik, dan yang menarikdanunik ponsel ini sudah turun harga dari 1 jutaan dikala ini sudah sanggup didapatkan dengan harga 600 ribuan saja. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone yang satu ini?
Tag : pixcom, terbaru
0 Komentar untuk "Harga Terbaru Pixcom Andromixx"

Back To Top