Evercoss Winner Y Ultra, Apa Spesifikasinya Dan Berapa Harganya?


Evercoss Winner Y Ultra, apa Spesifikasinya dan Berapa Harganya? Menurut saya sendiri handphone dengan OS android terbaru dari evercoss cukup menarikdanunik perhatian alasannya ialah dibalik spesifikasinya yang serba memadai ponsel berilmu ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Saat ini, anda sudah bisa membelinya dengan harga 900 ribuan. Dalam hal performa misalnya, ponsel dengan android Lollipop ini sudah memakai prosesor Quad-core 1.3GHz dan RAM 2GB menunjukan performa kelas atas yang dimiliki handphone ini. Evercoss winner y ultra sendiri ialah smartphone besutan evercoss dengan layar sentuh seluas 5 inci yang terbentang memungkinkan anda melihat lebih banyak konten untuk ditampilkan. Kamera beresolusi 8MP dan 2MP bisa menangkap gambar yang lebih tajam dan tampak nyata, awetkan momen anda dengan evercoss winner y ultra akan semakin sangat bahagia.

Sebagai isu buat anda yang tertarik dengan ponsel ini, ada beberapa opsi warna yang tersedia pada produk evercoss yang satu ini diantaranya Black, White, dan Grey. Smartphone evercoss winner y ultra sendiri dirilis pada September 2015 jadi smartphone ini masih terbilang gres dan untuk harganya sendiri tengah turun, menurut info terbaru dikala ini anda sudah bisa mengantonginya dengan harga 900 ribuan saja. Layar winner y ultra berukuran 5 inci dengan telkologi IPS Capacitive touchsreen berukuran 480 x 854 piksel sehingga bisa menyuguhkan tampilan layar yang tajam dimata.



Di bab kameranya menyerupai yang sudah disebutkan tadi, hp ini mempunyai kamera utama beresolusi 8MP dan 2MP pada bab depan sehingga memungkinkan anda melaksanakan selfie ataupun acara video call di evercoss winner y ultra ini. Memory evercoss winner y ultra terbilang besar ya, handphone dengan dual kamera ini juga dilengkapi dengan 16GB penyimpanan internal yang tentu saja ini menjadi kelebihannya yang lain di perangkat winner y ultra. melaluiataubersamaini kapasitas memory ponsel sebesar ini anda tidak terlalu was was kehabisan kawasan penyimpanan lagi.

Jika kita lihat fitur konektivitasnya sendiri sangat lengkap, mulau dari wifi, Bluetooth, GPS, GPRS, EDGE dan 3G, namun ponsel ini belum mendukung 4G. pada fitur messaging pastinya sudah ada SMS, MMS, EMAIL, PUSH EMAIL, IM yang sudah sangat komplit. Dan itu beliau spesifikasi dari ponsel evercoss winner y ultra yang sudah anda ketahui, beberapa kelebihan yang sangat terlihat ialah pada RAM nya yang besar kemudian processor juga Quad core dan internal memori seluas 16GB. Disamping kelebihannya itu handphone ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dari beberapa toko online populer menyerupai tokopedia, anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga 900 ribuan saja. Tepatnya, harga gres terkini dari smartphone winner y ultra ini ialah Rp. 950.000
Tag : evercoss, terbaru
0 Komentar untuk "Evercoss Winner Y Ultra, Apa Spesifikasinya Dan Berapa Harganya?"

Back To Top