Mito Fantasy Max A38 Quad Core 2Gb Ram 16Gb Rom Murah

MITO Fantasy Max A38 Quad core 2GB RAM 16GB ROM Murah _ Cukup banyak varian dari produk perangkat arif android milik MITO pada seri MITO FANTASY. Diantaranya mito sudah mengeluarkan Mito fantasy power, Mito fantasySelfie, Mito fantasy Style, Mito fantasy Lite dan tentunya yang bakalan dibahas kali ini yaitu MITO FANTASY Max A38. Menyesuaikan kebutuhan, anda harus menentukan yang terbaik di antaranya! melaluiataubersamaini harga pas, 1 juta saja anda sudah sanggup mendapat smartphone canggih mito max a38 yang satu ini. Apa yang menjadi kelebihan smartphone android MITO kali ini? Pertama kali yang sanggup disimpulkan, smartphone ini unggul dalam hal bentang layar yang cukup luas untuk ukuran sebuah smartphone, alasannya yaitu mito fantasy max a38 membawa layar sentuh yang lebih lapang seluas 5 inc.

Tentu tidak melulu pada sector layar yang perlu di perhatikan, dengan harga yang sudah 1 juta tersebut, MITO ternyata juga membekali jeroan yang mumpuni pada smartphone MITO Fantasy max A38 nya kali ini. Hal ini sudah terlihat pada sisi dapur pacu mito A38 yang dipasangi CPU dengan processor Quad core 1.3Ghz. dengan RAM yang gede sebesar 2GB, dijamin device ini sanggup mengoperasikan Game maupun aplikasi berat tanpa kendala. Tidak hingga disitu saja, hal menakjubkan terdapat pada sector spesifikasi memori internal yang dikantongi device ini, alasannya yaitu MITO membekali mito fantasy max a38 dengan kapasitas ROM 16GB. Tentu bukan kapasitas yang kecil dan sangat memmenolong untuk mewadahi banyak sekali konten maupun aplikasi yang sangat bermacam-macam kini ini.

MITO FANTASY MAX A38


Kelebihan yang lain masih terlihat pada sector spesifikasi yang lain pada MITO Fantasy max A38 ini. Berbekal dengan Quad core processor, RAM 2GB dan ROM 16GB handphone ini juga update dalam penerapan system operasi, perangkat ini sudah berjalan pada OS versi anyar android 5.1 Lollipop yang lebih mahir dalam mengeksekusi perintah maupun menjalankan aplikasi. Selain itu, smartphone ini juga cukup fokus mengukur kualitasnya di sector fotografi. Tidak sanggup dipungkiri MITO FANTASY MAX A38 berbekal kamera dengan resolusi besar 8MP yang niscaya handal membidik setiap momen menjadi gambar yang berkarakter.

Beralih ke spesifikasi bab konektifitasnya, handphone android mito yang satu ini berjalan pada jaenteng 3G/HSDPA/maupun EGDE. melaluiataubersamaini bandrol harga terbaru ketika ini sekitar 1 juta, MITO Fantasy Max A38 disuplai dengan baterai berkapasitas besar 2000mAh. Kalau anda masih penamasukan, sanggup dilihat data spesifikasi android MITO Fantasy MAX A38 Quad core 2GB RAM diberikut ini;

SPESIFIKASI LENGKAP MITO FANTASY MAX A38 :
- Dual SIM ON GSM - GSM
- Connection 3G / HSDPA / EDGE
- LCD Screen 5" IPS Capacitive
- Dimension 143.6 x 71.5 x 8.4mm
- Processor Cortex A7 QuadCore 1.3Ghz
- OS LoLLipop 5.1
- RAM 2Gb
- Internal Memory 16 Gb
- External Memory Micro SD up To 32Gb
- Dual Camera , Back 8 Mp AutoFocus W/ FlashLight
- Front Camera 2Mp
- Video / Audio Recorder
- WiFI 802.11b.g.n
- GPS
- FM Radio
- Baterry 2000mAh

Lalu berapa harga terbarunya ketika ini, menyerupai yang sudah disebutkan tadi harga gres smartphone ini dibandrol dengan harga 1 juta pas saja, dikutip dari Situs Tokopedia, harga terbaru yaitu Rp 1.060.000


Demikian info review kali ini terkait spesifikasi maupun harga terbaru MITO Fantasy A38 Quad core 2GB RAM Memori 16GB…
Tag : mito, terbaru
0 Komentar untuk "Mito Fantasy Max A38 Quad Core 2Gb Ram 16Gb Rom Murah"

Back To Top