Polytron Rocket T1 R2501 Harga Dan Spesifikasinya



Polytron Rocket T1 R2501 Harga dan Spesifikasinya. Mari kita review handphone android anyar dari polytron kali ini yaitu polytron rocket R2501 atau Polytron Rocket T1 R2501. Ini ialah salah satu produk smartphone terbaru dari polytron yang dibandrol dengan harga satu jutaan. Berdasarkan isu harga terupdate terbaru dari lazada, harga hp dengan OS android Lollipop ini dikala ini yaitu 1 Jutaan. Apakah anda tertarik dengan perangkat android polytron yang satu ini? Secara keseluruhan spesifikasinya cukup apik dan cukup menarikdanunik untuk menjadikannya sebagai smartphone andalan sebab memang sudah sanggup diandalkan untuk kebutuhan multitasking yang tinggi. Apalagi untuk kebutuhan susukan data, yang menjadi kebutuhan terpenting dalam sebuah smartphone, hp polytron android t1 R2501 ini sudah dibekali dengan kecepatan susukan internet yang tinggi sehingga anda sanggup berselancar dengan cepatnya di hp dengan layar sentuh 5 inci ini.



Polytron T1 R2501 ialah ponsel android dengan OS android yang cukup update yakni sudah memakai OS android denga versi terbaru Lollipop. Dibekali dengan OS android Lollipop smartphone ini juga sudah didukung dengan processor QUAD CORE 1.3 GHz dan RAM 1GB sehingga sangat sanggup mendapatkan amanah untuk kecepatan dan multitaskingnya. melaluiataubersamaini spek dapur pacu tersebut tampaknya hp android polytron T1 R2501 ini akan mempunyai performa yang cukup baik. Disamping itu smartphone yang dijual dengan harga 1 jutaan ini juga sudah difasilitasi dengan jaenteng 3G sehingga anda sanggup menikmati layanan internet dengan kecepatan yang tinggi. Handphone ini memang belum di support dengan jaenteng 4G namun anda tetap sanggup menikmati koneksi 3Gnya untuk membuka internet dengan cepat.

Pada sector penyimpanan, ponsel ini mempunyai memory internal atau ROM yang cukup besar, anda akan lebih lapang mengyimpan file file anda ibarat music, foto, video, document dan lain sebagainya dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB. Tentu saja anda dimungkinkan untuk menambahkan memory sdcard lagi untuk menambah kapasitas memory anda di perangkat Polytron T1 R2501 ini. Kemudian pada sector kameranya, dipastikan ponsel android polytron ini mempunyai dual camera dengan resolusi juga cukup baik masing masing 8MP kamera utama dan 2MP dikamera depannya. Pada kamera utama juga sudah difasilitasi dengan fitur LED flash untuk mendapatkan gambar optimal di hp ini. Sementara itu pada baterainya sudah didukung dengan baterai berkapasitas 1900mAh. Tidak ketinggalan fitur konektifitas yang tersemat didalamnya ibarat wifi, bletooth, usb dan fitur multimedia ibarat pemutar music, pemutar video, radio dan sebagainya.

Dari isu diatas terkena spesifikasi dari hp polytron t1 R2501 kita sanggup meiliat ibarat apa spesifikasi yang tertanam pada smartphone ini. melaluiataubersamaini standar spesifikasi tersebut, hp ini dijual dengan harga 1 jutaan saja. Berdasarkan isu terupdate harga pamasukannya dikala ini yang terbaru yaitu Rp. 1.079.000 dengan budget 1 jutaan anda sudah sanggup mendapatkan hp dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini.
Tag : POLYTRON, terbaru
0 Komentar untuk "Polytron Rocket T1 R2501 Harga Dan Spesifikasinya"

Back To Top