Aldo Epad T2 Tablet Mumpuni Harga Murah!

ALDO EPAD T2 Tablet Mumpuni Harga Murah!  Sudah hadir tablet android aldo terbaru, EPAD T2 dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Tablet dengan harga 700 ribuan dari aldo ini membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan sanggup menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang sedang mencari tablet buat bekerja maupun kebutuhan berkomunikasi dengan budget 700 ribuan. Satu lagi tablet murah android 7 inci dari aldo 700 ribuan yaitu ALDO T55.

Bagi anda yang ingin membeli tablet ALDO EPAD T2 dapatkan penawaran harga yang menarikdanunik di banyak sekali situs belanja online ibarat lazada dan tokopedia, dari banyak sekali merchant yang menyediakan produk ini. Jika berbicara terkena harga, harga tablet android dibawah 1jt termasuk murah dan untuk tablet ALDO yang satu ini juga dibandrol dengan harga sekitar 700 ribuan. Dikutip dari situs lazada, harga terbaru tablet ALDO EPAD T2 ini yaitu Rp 799.000

ALDO EPAD T2 Membawa design yang stylish, membawa layar TFT Capacitive touchscreen berukuran 7 inci membuat pekerjaan maupun kebutuhan hiburan lebih lapang dan nyaman dalam genggaman. Hadir dengan fitur dual sim GSM tentu mempersembahkan kegampangan berkomunikasi pada tablet ini. Fitur konektifitas terbilang lengkap dikarenakan telah ada wifi, Bluetooth, dan koneksi 3G untuk jalan masuk internet yang cepat.

ALDO EPAD T2

Bekerja maupun bermain dengan ALDO EPAD T2 menjadi lebih lancar alasannya yaitu tablet ini sudah dijatah dengan processor dual core dan ram 1GB yang menyuguhkan performa apik. Untuk system operasi sendiri, aldo memakai OS android KITKAT sebagai system operasi pada ALDO EPAD T2 ini.

Menariknya lagi, di sector kamera, epad t2 disematkan 2 buah kamera dengan resolusi yang cukup tinggi sehingga tidak ketinggalan fitur fotografinya sekalipun epad t2 ialah perangkat jenis tablet. Mengawetkan momen kapanpun dengan tangkapan yang jernih berkat kamera 8MP di aldo epad t2 ini. Selain itu, anda tetap sanggup berfoto selfie maupun panggilan video dengan kamera depan pada tablet ini.

Kapasitas memori EPAD T2 cukup besar, kapasitas lapang seluas 8GB sanggup menjadi kawasan penyimpanan data data anda. Dilengkapi dengan memori yang besar, aldo epad t2 juga menyediakan sebuah slot memori microSD/ memori ekternal dengan kapasitas sampai 32 GB.

Spesifikasi Aldo Epad T2 TABLET 7 INCH
Sistem Operasi Android 4.4 KITKAT
Chipset MediaTek MT6572 prosesor ARM Cortex-A7 dual-core 1GHz
Grafis Mali-400
Dual Camera : Kamera utama 8 megapiksel fixed focus, kamera depan 1,3 megapiksel
Layar 7 inci, dengan resolusi 1024 x 600 pixels TFT kapasitif
Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD up t0 32 GB
WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, dual SIM
GSM / 3G HSDPA


Demikian review tablet aldo android kali ini, ALDO EPAD T2 dengan OS KITKAT dibandrol dengan harga cukup murah 700 ribuan saja. Harga ALDO EPAD T2 Terbaru dikala ini sekitar Rp 799.000
0 Komentar untuk "Aldo Epad T2 Tablet Mumpuni Harga Murah!"

Back To Top