Harga Dan Spesifikasi Evercoss Evercoss At1d

Harga Tablet; Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1D. pada postingan kali ini harga tablet akan diberikan gosip terkena harga dan spesifikasi tablet android Evercoss AT1D yang mungkin sanggup memmenolong anda menemukan gosip terkena tablet android Evercoss AT1D yang barangkali ingin anda beli. Sebagai smartphone android murah, Evercoss AT1D sanggup dijadikan pilihan untuk membeli smartphone dengan harga murah 600 ribuan.



Informasi terkait dengan Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1D:

·         Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan

·         Menilik Evercoss one x- Android One

·         Berapa harga tablet mito t777? Berikut Spesifikasinya

·         Harga Advan Vandroid T1L

·         Harga TABLET/TABLET MITO T700 Dan Spesifikasinya



Saya akan diberikan gosip seputar spesifikasi tablet Evercoss AT1D diberikut juga dengan harga terkini Evercoss AT1D. tablet Evercoss AT1D sanggup dibilang murah dengan harga 600 ribuan, kemudian bagaimana dengan spesifikasinya? Jika anda ingin membeli tablet Evercoss AT1D ini diberikut saya diberikan spesifikasi Evercoss AT1D. Cekidot.


Spesifikasi tablet Evercoss AT1D dual core.
·    Processor
Dual Core 1.3 GHz
·    Memori
RAM 512 MB dan Internal 4 GB
·    SIM Card
Dual SIM Card
·    Kamera
1.3 MP
·    Layar
7.0 inch WVGA 800x480

Tablet Evercoss AT1D dilengkapi dengan processor dual core dengan kecepatan 1.3 GHz, selain itu memori internal yang dimiliki oleh Evercoss AT1D yaitu 4 Gb, tidak terlalu luas memang, namun anda sanggup menambahkan memori ekternal untuk menghemat memori internalnya ini. Sayangnya RAM dari Evercoss AT1D spesialuntuk 512 MB, dan kamera juga spesialuntuk 1.3 Mp. Mengingat harga tablet Evercoss AT1D spesialuntuk 600 ribuan, spesifikasi yang dimiliki Evercoss AT1D pun sanggup dikatakan tidak terlalu istimewa. Semuanya kembali pada pilihan anda masing masing, jikalau ingin mempunyai tablet murah Evercoss AT1D maka anda sanggup mencobanya.

Berapa harga tablet Evercoss AT1D ketika ini? Harga terbaru dari tablet Evercoss AT1D yaitu Rp 670,000. Harga tersebut saya kutip dari situs belanja online menyerupai lazada, tokopedia dll, harga sanggup saja berubah sewaktu-waktu, namun harga tersebut sanggup anda jadikan pola jikalau ingin membeli tablet berakal Evercoss AT1D ini. Saya kira itu yang sanggup dibagikan terkena Evercoss AT1D, supaya menjadi acuan bagi anda untuk membeli tablet android murah dengan harga 600 ribuan.

Tags; harga Evercoss AT1D, harga dan spesifikasi tablet Evercoss AT1D, tablet Evercoss AT1D,harga terbaru tablet Evercoss AT1D, harga tablet evercoss, tablet evercoss murah 600 ribuan. Harga terbaru Evercoss AT1D.


Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Evercoss Evercoss At1d"

Back To Top