Advan S5j, Spesifikasi Dan Harga Terbarunya Sekarang

Kali ini bakalan Review smartphone adroid lagi dari ADVAN Mobile, yaitu smartphonee ADVAN VANDROID S5J. advan S5J ini ialah smartphone atau lebih tepatnya phablet dengan ukuran layar yang cukup luas, 5 inci sanggup memenuhi kebutuhan multimedia anda lebih memuaskan, dibekali dengan layar lebar, hp ini mempunyai resolusi layar 720 x 1280 piksel mempersembahkan suguhan layanan grafis yang baik. Harga terbaru dari advan vandroid S5J ketika ini ialah di kimasukan 800 ribuan.



Pada CPU, atau pemrosesan, ponsel ini dimodali dengan processor berjenis Quad core dengan kecepatan 1.2Ghz berjenis cortex A9 ditambah RAM berukuran 1GB mempersembahkan performa yang mengagumkan dalam menjalankan banyak sekali aplikasi dan keperluan multitasking. S5J pada sistem oparasinya menggunakan android OS versi 4.2 JELLY Bean yang lebih enteng untuk membuka banyak sekali aplikasi anda, lewat Google PlayStore anda bisa menambah kebutuhan aplikasi anda di perangkat vandroid advan yang satu ini.

Dual kamera beresolusi besar ialah kelebihan ponsel bakir advan selanjutnya, anda sanggup memenuhi kebuthan berpotret sangat madai dengan dua buah kamera yang elok yang sudah diaplikasikan kedalam smartphone ini. Kamera belakang sudah 8MP dengan fitur Led Flash dan kamera depan bisa menghasilkan gambar selfie dan panggilan video yang cukup jernih berkat resolusi 3MP nya.



Untuk kebutuhan saluran internet dan komunikasi, dua buah slot kartu sim mempersembahkan kegampangan bagi anda untuk berkomunikasi dan berselancar internet dengan layanan data yang tersedia. urusan Network, advan vandroid S5J memiliki: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100. ponsel bakir android JB advan tersebut sudah support 3G untuk selancar data yang cepat. selain itu, fitur wifi dan bluetooth juga melengkapi fitur konektifitas advan s5j.



Untuk memori sendiri, pada perangkat ini sudah ada memori internal dengan kapasitas 4GB yang mempunyai kegunaan bagi penyimpanan data, musik, video, foto, dsb di perangkat anda. anda sanggup menambah kapasitasnya lagi lewat slot MicroSD yang disediakan hingga dengan 32GB.

HARGA TERBARU ADVAN S5J

melaluiataubersamaini spek yang sudah disebutkan tadi, smartphone advan s5j ini ketika ini harga terbarunya ialah sekitar 800 ribuan tepatnya ialah Rp 855.000

 SPEK ADVAN S4J VANDROID

  • Layar 5.0" (720 x 1280 pixels)
  • CPU quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • RAM 1 GB - internal memory 8 GB
  • Android kitkat 4.4
  • Camera belakang 8 mpix autoserius - depan 3 mpix
  • Battery Tipe Li-Ion 2000 mAh

Tag : ADVAN, terbaru
0 Komentar untuk "Advan S5j, Spesifikasi Dan Harga Terbarunya Sekarang"

Back To Top