Hp Treq Tune, Android 3G 200 Ribuan Paling Murah

HP TREQ TUNE, Android 3G 200 ribuan Paling Murah _ Review smartphone kali ini yakni handphone android paling murah yaitu ponsel pintar TREQ TUNE ini ialah smartphone dengan OS Android yang sudah dilengkapi dengan 3G untuk kecepatan koneksi internet. Spek paling penting memang pada sebuah smartphone yakni kapasitas networknya sendiri, selain itu terkadang kita butuh smartphone yang dengan santunan 3G tersebut namun dengan harga yang paling murah, ya handphone TREQ TUNE yakni jawabanannya. tidak terlalu tinggi memang spek pada handphone TREQ TUNE ini, spesialuntuk spek standar namun tentu yang menjadi keunggulan utamanya yakni dengan support jaenteng 3G maka untuk urusan internet, perangkat ini sudah dapat dijadikan andalan. Harga ponsel ini sendiri yakni 200 ribuan, yang menimbulkan smartphone android ini menjadi smartphone android 3G yang paling murah dari TREQ.



Lalu apa saja spek yang tertanam pada ponsel murah 200 ribuan ini? dari mesin CPU, TREQ Tune menggunakan single core 1GHz dan RAM 256MB tentu saja dengan spek CPU menyerupai ini tidak dapat terlalu mengharapkan akan performa yang mumpuni, handphone ini bukan seorang andal untuk menjalankan aplikasi dan game berat. Pada OS, TREQ TUne menggunakan android 2.3 Gingerbread buat menjalankan aplikasi aplikasi anda. Jika ingin menambah aplikasi di TREQ tune tinggal mendownload aplikasi di Google Play Store. Fitur DUAL SIM sudah ada pada ponsel ini, untuk megampangkan anda dalam berkomunikasi dan yang paling terpenting, untuk urusan susukan internet ponsel android murah ini sudah dapat berjalan di 3G. Adapun fitur lain yang juga sangat penting tidak ketinggalan di perangkat ini diantaranya wifi, bluetooth, gps, BBM.

Pada bab kamera dan memori TREQ TUNE. tidakboleh salah smartphone ini sudah difasilitasi dengan dual kamera didalamnya. ada kamera 2MP dengan fitur FLASH dan 0.13MP di bab depan siap mendukung aktifitas jepret jepret anda. Sementara itu pada bab memori TREQ TUNE sudah ada 512MB buat data data dalam smartphone anda. support juga dengan microSD untuk menambah lapang daerah penyimpanan atau memori anda di TREQ TUNE. Berapa harga terbaru dari hp adroid 3G termurah 200 ribuan Ini?

HARGA TERBARU TREQ TUNE

Bagi anda yang tertarik dengan ponsel android murah 200 ribuan berspesifikasi 3G ini anda sudah dapat membelinya dengan hara 200 ribuan saja, tepatnya harga terbarunya dikala ini yakni Rp 299.000

SPESIFIKASI TREQ TUNE ANDROID 3G

Prosessor : Qualcomm Snapdragon 7225A Single Core 1GHz
OS : Android 2.3 Gingerbread
Dual SIM Card GSM
Layar : 3,5"
Internal Memory : 512 MB
Support micro SD up to 32 GB/ Swap Memori External
RAM : 256 MB
Kamera : Belakang 2 MP+ Flash, Depan 0.13 MP
Internet : Wi-Fi, 3G

Fitur : Ready BBM, Jaenteng 3G, Bluetooth, GPS, Swap Memori External

Nah, itu review smartphone kali ini berkaitan dengan hp android termurah 200 Ribuand dengan spek 3G, TREQ TUNE.
0 Komentar untuk "Hp Treq Tune, Android 3G 200 Ribuan Paling Murah"

Back To Top