Harga Evercoss A66a 1 Jutaan Dengan Kamera 13Mp

Harga Hp; Harga Evercoss A66A 1 jutaan dengan Kamera 13Mp. Sesudah kemarin saya bahas daftar hp android dibawah 1 juta, kali ini kita lihat evercoss dengan harga 1 jutaan yaitu salah satunya EvercossA66A. dengan harga 1 jutaan ini EvercossA66A tentu juga mempersembahkan spesifikasi yang tinggi dan mantap. Untuk itu pada peluang diberikut ini saya diberikan gosip terkena harga maupun spesifikasi yang terdapat pada ponsel android EvercossA66A ini. Semoga gosip diberikut ini sanggup anda jadikan putusan anda untuk membeli smartphone pilihan dengan kualitas yang terbaik.

evercoss.com


Ukuran layar EvercossA66A tidak mengecewakan luas yaitu 5.0 inci, bila anda suka hp layar sentuh lebar, EvercossA66A sanggup jadi pilihan anda. Processornya sendiri sudah Quad Core dengan kecepatan  1.3 Ghz, ditambah dengan RAM 1GB sanggup dipastikan hp android ini tidak lelet ketika digunakan. Selain itu memori internal EvercossA66A juga luas dengan kapasitas 8GB cukup untuk menampung banyak sekali aplikasi dan konten lain di hp anda. Ditambah dengan memori ekternal, tentu akan lebih lapang untuk banyak sekali keperluan lain. Dan yang paling menarikdanunik dari EvercossA66A ialah kamera 13MP nya yang tentunya sanggup mempunyai kualias tangkapan gambar yang sangat baik. untuk lebih jelasnya diberikut spesifikasi EvercossA66A, cekidot

·         Layar
IPS 5 inch resolusi 1280 x 720 pixels
·         OS
Android 4.4 KitKat
·         Prosesor
Quad core 1.3 Ghz
·         Memori
ROM 8 GB dan RAM 1 GB
·         Kamera
13 MP
·         Baterai
1800 mAh
·         SIM Card
Dual SIM

Nah itu ia fitur utama yang ada pada EvercossA66A, spek tinggi yang dimiliki EvercossA66A patut menjadi pertimbangan anda untuk membeli smartpone android berkarakter dengan harga satu jutaan. Lalu berapa harga android EvercossA66A ketika ini? Harga terbaru EvercossA66A ketika ini ialah Rp. 1.265.000 itulah harga terbaru EvercossA66A ketika ini.

Silahkan baca juga gosip yang diberikut ini;


·                      Harga Terbaru hp Evercoss A28B
·                     Harga terbaru hp Evercoss A54 Dan Spesifikasinya
·                     Evercoss A7R, Spesifikasi Dan Harga 2015
·                     Harga dan Spesifikasi Evercoss Evercoss AT1D

Itu gosip terkini terkena EvercossA66A, biar sanggup memmenolong anda menemukan gosip terkait EvercossA66A bila berniat ingin membelinya. Jika ada yang kurang terang atau ada kesalahan pada artikel ini sanggup sama sama diperbaiki lewat komentar, ok

Tags; hp android EvercossA66A, EvercossA66A, harga EvercossA66A, spesifikasi EvercossA66A, harga terbaru EvercossA66A, harga EvercossA66A 2015, harga evercoss android 1 jutaan.


Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Harga Evercoss A66a 1 Jutaan Dengan Kamera 13Mp"

Back To Top