Smartphone Evercoss Winner T A74a Android Quad Core Harga 600 Ribuan



Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan. Terimakasih anda sudah berkunjung ke blog Harga HP, blog ini mempersembahkan informasi terkena harga dan spesifikasi HP android terbaru yang sanggup anda jadikan rujukan untuk membandingkan harga dan kualitas HP android yang ingin dibeli. Pada peluang ini saya ingin mempersembahkan informasi terkena smartphone evercoss Winner T A74A terkena harga dan juga spesifikasinya. Bagi anda yang ingin mempunyai smartphone android murah, salah satu ponsel arif yang sanggup anda jadikan pilihan yaitu smartphone evercoss winner T A74A ini yang dibandrol dengan harga 600 ribuan saja. Smartphone evercoss Winner T A74A Quad core ini mempunyai ukaran layar seluas 4 inci, system operasinya androidnya sendiri cukup anyar yaitu versi v4.4 Kitkat.

Terimakasih anda sudah berkunjung ke blog  Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan
SMARTPHONE EVERCOSS WINNNER T A74A

Ponsel arif evercoss winner T A74A ini mempunyai ruang penyimpanan internal yang cukup luas yaitu 8GB, selain itu  juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Dari sisi kamera smartphone evercoss Winner T A74A juga tidak kalah dengan smartphone berkelas lainnya. Untuk lebih jelasnya diberikut saya diberikan detail spesifikasi yang dimiliki olah smartphone Evercoss Winner T A74A.

Spesifikasi smartphone Evercoss Winner T A74A, Android Quad Core

·         Display 
size: 4.0 inch
·         SIM Card
Dual SIM, Dual Standby (Mini & Micro SIM)
·         memori
8 GB dan 1 GB RAM
·         OS 
Android OS v4.4 KitKat
·         CPU
Quad-core 1.2 GHz
·         Kamera
5 MP & 3 MP
·         Baterai
LI-Ion 1450 mAh

 


Bagaimana dengan harga Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan? Seperti yang sudah disampaikan diatas, smartphone Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad core ini sanggup dibilang murah dengan harga 600 ribuan namun demikian spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel arif ini juga cukup baik. Harga terbaru dari Smartphone Evercoss Winner T A74A ini yaitu Rp 695,000 namun harga tersebut sanggup saja berubah tergantung pada lokasi dan daerah anda membeli.


Itu tadi spesifikasi hp Android Evercoss Winner T A74A dan juga harga dari Evercoss Winner T A74A yang sanggup dibagikan kali ini di blog Harga Hp, supaya sanggup memmenolong anda memilih pilihan smartphone android yang anda inginkan. Smartphone android Evercoss Winner T A74A, ini sanggup anda pertimbangkan dengan harga yang murah dan spesifikasi yang baik. Saya kira itu saja informasi kali ini terkena smartphone Evercoss Winner T A74A, supaya sanggup memmenolong.


 

Tags; harga Evercoss Winner T A74A, Evercoss Winner T A74A, spesifikasi Evercoss Winner TA74A, hp android dual core Evercoss Winner T A74A murah, Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan, android murah, android dibawah 1 juta.


 

Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Smartphone Evercoss Winner T A74a Android Quad Core Harga 600 Ribuan"

Back To Top