Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power. Pada info harga hp terbaru kali ini saya akan diberikan informasi terkena harga dan spesifikasi smartphone, salah satu smartphone canggih dari vendor evercoss yang dibandrol dengan harga 1 jutaan. Handphone ini ialah handphone dengan spek premium dengan dibekali CPU Quad core Mediatek dan mempunyai kelebihan di segi kameranya, handphone ini mempunyai kamera sebesar 13MP yang tentu saja tidak akan membuat anda ketinggalan untuk mengawetkan momen momen penting keseharian. Selengkapnya mari kita ketahui spesifikasi dari evercoss elevate Y Power yang diberikut ini.



Sama dengan penlampaunya winner y ultra yang sudah dibahas sebelumnya handphone ini juga mempunyai bentang layar seluas 5 inci berteknologi IPS Capacitive touchsreen, mempunyai kepadatan layar sampai 294 ppi pixel density. melaluiataubersamaini mengusung layar lebar tersebut tentu mempersembahkan kepuasan tersendiri dalam pengoperasiannya, anda sanggup dengan leluasa membuka banyak sekali konten maupun menjalankan banyak sekali fitur multimedianya. Pada bab system operasi akungnya masih memakai versi OS android yang agak tertinggal, v4.4 Kitkat namun tetap mendapat support banyak sekali jenis aplikasi dari playstore.

Smartphone yang dirilis pada tahun 2015 kemudian ini didukung dengan kamera besar 13mp yang sanggup mengoptimalkan hasil jepretan anda alasannya yaitu juga dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, face detection dan juga HDR. Tentu ini jua ialah kelebihan ponsel ini yang didukung kamera beresolusi tinggi.

Pada hardisk, evercoss elevate y power sendiri memfasilitasi ROM berukuran 8GB untuk menampung banyak konten anda mulai dari music, foto dan sebagainya. Tentunya selain itu anda juga sanggup perluasan lagi dengan microSD yang disupport sampai kapasitas 32GB jadi anda tidak perlu takut kehabisan memory pada evercoss elevate y power ini.

Yang terakhir pada segi konektivitas, evercoss elevate y power memang belum support jaenteng 4G yang ketika init tengah berkembang di Indonesia, namun anda tetap sanggup mengakses internet dengan kecepatan 3G, EDGE, mupun GPRS. Tidak ketinggan fitur wifi dan Bluetooth tersedia di evercoss elevate y power. melaluiataubersamaini banyak sekali kelebihan dibagian spesifikasi luar dalamnya, ponsel ini dijual dengan harga cukup terjangkau 1 jutaan. melaluiataubersamaini harga Rp 1.015.000 anda sudah sanggup membawa pulang dengan spek premium ini.
Tag : evercoss, terbaru
0 Komentar untuk "Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power"

Back To Top