Samsung Galaxy V Plus – Review Samsung Galaxy V Plus



Samsung GALAXY V Plus – Review Samsung Galaxy V Plus. Samsung galaxy v plus hadir dengan layar sentuh seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kepadatan piksel mencapai 133ppi, ponsel ini sanggup mempersembahkan kenyamanan berkomunikasi yang luar biasa dengan ujung jari anda. melaluiataubersamaini kecepatan CPU Mencapai 1.2Ghz oleh processor Dual-core yang diusungnya, ponsel ini juga mempunyai RAM barukan 512MB untuk meterbaikkan kinerjanya. Dukungan processor dual core pada Samsung Galaxy V plus sanggup mempersembahkan performa yang cukup optimal. Anda sanggup membuka aplikasi dengan praktis dan cepat dengan perangkat galaxy v plus ini.

Samsung Galaxy v plus mempunyai kapasitas memori internal yang cukup lapang, dengan dilengkapi ROM sebesar 4GB anda sanggup menyimpan data menyerupai music, video, foto dengan lebih leluasa. Dilengkapi pula dengan Slot MicroSD sehingga anda sanggup ekpansi dengan proteksi sampai 64GB . melaluiataubersamaini kapasitas batarai sebesar 1500 mAh, handphone galaxy plus ini sanggup bertahan seharian di genggaman anda. Cukup melaksanakan pengisian sekali selama 2 jama, anda kemudian sanggup memakai perangakat ini seharian untuk internetan atau menikmati fitur multimedia lainnya.



Pada bab kamera, smartphone ini sudah didukung dengan dual kamera. Pada bab depan kamera Samsung galaxy v plus berjenis VGA, dibagian kamera utamanya sudah dilengkapi dengan resolusi 3.15MP yang sanggup mempersembahkan hasil gambar yang memuaskan. Rekan video 480 p @ fps dengan Samsung Galaxy v Plus. Fitur radio tidak ketinggalan pada galaxy v plus, kalau anda bosan anda sanggup mendengarkan radio dimanapun lokasi anda berada. Nikmati lagu keakungan dari stasiun radio kesukaan.

Samsung galaxy v plus sudah didukung dengan OS android yang anyar 4.4 Kitkat. Nikmati banyak sekali proteksi aplikasi yang gratis maupun berbayar dari google playstore.

HARGA terbaru SAMSUNG GALAXY V PLUS

Harga terbaru Samsung Galaxy v Plus dikala ini ialah Rp 1.045.000 ialah harga terbaru dari ponsel kitkat ini.

SPEK SAMSUNG GALAXY V PLUS
  • 4 inc Touchsrcreen
  • Procc Dual-core 1.2GHz
  • RAM 512MB
  • Camera 3MP & VGA
  • ROM 4GB
  • OS Android KITKAT
  • Battery 1500mAh

Tag : samsung, terbaru
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy V Plus – Review Samsung Galaxy V Plus"

Back To Top