Harga Advan S4p Dan Spesifikasinya

Harga ADVAN S4P dan Spesifikasinya _ Informasi kali ini ialah spesifikasi dan harga terbaru hp android advan, advan S4P. ADVAN S4P ialah handphone dengan spesifikasi yang cukup baik namun smartphone ini dijual dengan harga terjangkau 500 ribuan saja harga terbarunya ketika ini. Bagi anda yang mencari smartphone android advan dengan spesifikasi 3G, Maka sanggup mempertimbangkan HP ADVAN S4P ini sebagai pilihan. Ponsel ini mengusung layar sentuh seluas 4inci, dengan santunan dual sim dan sudah support 3G.

untuk urusan kecepatan dan performanya, Handphone ini memakai procesor Quadcore 1.2GHz dan dipadu dengan RAM Sebesar 512MB akan mempersembahkan kinerja dan kecepatan yang cukup mumpuni. Disamping itu, untuk menjalankan bermacam-macam aplikasi didalamnya, OS android versi 4.4 KITKAT sudah dipakai pada perangkat ini. Fitur USB Advan S4P juga sudah support OTG yang memungkinkan untuk teransfer file dengan lebih simpel antar perangkat android dan komputer anda. Untuk urusan internet, tentu saja perangkat ini sudah mendukung jaenteng 3G yang sanggup diandalkan untuk tetap aktif di MEDOS dengan kecepatan yang madai.




Smartphone ini juga dilengkapi dengan ROM berkapasitas cukup besar, buat menyimpan data, anda sanggup memakai internal memori sebesar 4GB dengan santunan microSD hingga dengan kapasitas 16GB. pada kamera advan s4p, mempunyai double kamera dengan resolus kedua kameranya ialah 2MP dengan masing masing dilengkapi dengan fitur LED FLash yang sanggup mengoptimkan gambar pada ketika anda memotret dengan perangkat ini. Fitur lain pada advan S4P ibarat wifi, bluetooth, GPs juga sudah tersedia pada perangkat ini. Pada kapasitas daya, handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Harga Terbaru ADVAN S4P

Saat ini, anda suda sanggup membeli advan s4p dengan harga terbaru yakni Rp 575.000

Spesifikasi Advan S4P

SPESIFIKASI:
- Dual Sim GSM
- Network 3G/HSDPA
- Android OS 4.4 Kitkat
- Quad Core 1.2 GHz
- iDO'S
- Display 4 Inch
- Rear Camera 2 MP with Flash
- Front Camera 2 MP with Flash
- RAM 512 MB
- Internal Memory 4 GB
- Micro SD up to 16 GB
- Bluetooth
- FM Radio
- Wi-Fi 802.11 b/g/n
- GPS
- Support OTG
- Battery 1500 mAh

Smartphone Advan Lainnya:

Tag : ADVAN, terbaru
0 Komentar untuk "Harga Advan S4p Dan Spesifikasinya"

Back To Top