Harga Hp, Tablet Spesifikasi Evercoss At1c Per Oktober 14

Harga Hp, tablet Spesifikasi Evercoss At1c per Oktober 14. Adalah harga hp evercoss yang saya coba bagi kepada pembaca yang barangkali berniat membeli hp evercoss ini, dan juga spesifikasi hp evercoss at1c per oktober 2014 kemarin. Kebetulan saya yaitu pengguna tablet android evercoss at1c ini, jadi sedikit banyak saya tau harga maupun spesifikasinya. Kalau di bandingkan dengan evercoss AT1A tentu evercoss at1c ini kalah dalam hal spesifikasi, namun demikian harganya juga lebih berteman erat yang at1c. Kalau dilihat dari Rom nya, at1A punya Rom 8 Gb sementara at1c Romnya spesialuntuk 4GB, begitu juga dengan OS dan lain lain, At1a lebih juara. Antara hp evercoss at1a dengan at1c? pastinya lebih mantap spek at1a. Harganya? lebih mantap yang At1c. Tapi harganya gak jauh beda juga, selisih seratus ribuan. Ntar kapan-kapan saya tulis spek At1a beserta Harganya.

Lanjut ke harga hp evercoss at1c dan juga spesifikasinya. Walaupun harganya lebih murah, tap tidakboleh salah evercoss at1c juga punya spesifikasi yang tidak mengecewakan bagus. Sangat sangat cukup untuk banyak sekali kebutuhan termasuk bermain game. Berapa harga hp evercoss At1c? saya spesialuntuk diberikan warta harga evercoss at1c saat saya membeli hp/ tablet ini. Saya membeli hp evercoss at1c ini waktu itu di oktober 2014 kemarin yaitu Rp1.120.000 itu tertanggal oktober tahun kemarin, dapat jadi harganya di 2015 ini lebih murah. Bisa saja harga tersebut tidak sama-beda. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Dimulai dari kamera, hp evercoss mempunyai 3 Mp di bab belakang dan 1.3 Mp di bab depan. Versi android: At1c dibekali os 4.2/ jelly Bean. Untuk koneksi, hp evercoss At1c ini sudah dapat 3G/HSDPA+, Ada tv analog, dual core processor 1.3 Ghz, wifi, bluetooth, dan layarnya 7 inch. Agaknya itu spesifikasi yang dimiliki Hp evercoss at1c dan juga harganya. Kalau dibandingkan dengan saudaranya at1a, hp ini kalah dalam hal spesifikasi namun harganya juga tidak terlampau jauh dengan at1a.

Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Harga Hp, Tablet Spesifikasi Evercoss At1c Per Oktober 14"

Back To Top